Home / Berita Liga Bola / Babak I: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk , Tertinggal 0-3
Babak I Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Tertinggal 0-3
Babak I Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Tertinggal 0-3

Babak I: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk , Tertinggal 0-3

Babak I: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk , Tertinggal 0-3

Beritaliga – Real Madrid tidak berdaya saat melawan Shakhtar Donetsk. Di saat pertandingan baru berjalan setengah, Madrid sudah tertinggal 0-3.

Madrid bertanding melawan Shakhtar di Stadion Alfredo Di Stefano dalam laga pertama Grup B Liga Champions, Rabu (22/10/2020) malam WIB. Tiga gol Shaktar berhasil diciptakan oleh Tete, Raphael Varane (gol bunuh diri), Manor Solomon.

Babak I Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Tertinggal 0-3
Babak I Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Tertinggal 0-3

Di awal pertandingan Real Madrid sudah berinisiatif menyerang. Akhirnya muncul peluang ketika pertandingan berjalan empat menit. Kombinasi Marcelo dan Marco Asensio diakhiri dengan sebuah tembakan keras dari sisi kiri kotak penalti, meski bisa ditepis oleh lawan .

Dj Kasino Situs Bola Online

Shakhtar akhirnya berhasil membuka skor di menit ke-29! Viktor Korniienko dengan lincah menusuk kotak penalti Madrid. Dalam kawalan Marcelo, Korniienko mengirim umpan diagonal mendatar yang diakhiri Tete dengan tendangan ke pojok bawah gawang Madrid. Shakhtar memimpin skor 1-0.

Madrid melewatkan sebuah peluang untuk mencetak gol balasan semenit kemudian. Marcelo mengirim umpan matang kepada Luka Jovic, tapi sundulannya masih sangat lemah sehingga dengan gampang berhasil ditangkap Anatolii Trubin.

Empat menit kemudian Shakhtar berhasil memperbesar keunggulannya menjadi 2-0. Shakhtar diuntungkan karena gol bunuh diri bek tengah Madrid Raphael Varane.Dimulai dari serbuan Shakhtar di sisi kiri pertahanan Madrid, Tete melepaskan tembakan keras yang ditepis Courtois. Varane mencoba menjauhkan bola dari jangkauan Dentinho tapi justru masuk ke gawang Madrid.

Selanjutnya Manor Solomon membuat pertahanan Madrid berantakan , dengan memberikan operan kepada Tete. Dan diakhiri Solomon dengan mengecoh Courtois untuk mengirim bola ke sudut bawah gawang Madrid, yang menjadikan skor 3-0.

Hingga menjelang turun minum , Shakhtar unggul 3-0 di menit ke-42.

About Berita Bola

Check Also

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 (1)

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 ¬† Beritaliga – Kabar datang dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *