Barcelona Gagal Mendapatkan Bernardeschi

Barcelona Gagal Mendapatkan Bernardeschi

Barcelona Gagal Mendapatkan Bernardeschi

Beritaliga – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Fernando Bernardeschi  tidak berjalan dengan sempurna , dikarenakan Juventus selaku pemilik dari pemain dikabarkan menolak tawaran Barcelona untuk sang wingernya itu.

Selama beberapa pekan terakhir ini, ada kabar yang beredar bahwa Barcelona sedang mengincar salah satu jasa pemain timnas Italia ini, Bernardeschi untuk memperkuat daya serang mereka pasca cederanya salah satu tim mereka yakni Luis Suarez.

Bernardeschi sendiri dikabarkan dengan baik menyambut tawaran tersebut , ia dikabarkan ingin pergi setelah tidak lagi menjadi pilihan utama dari grub nya ini.

Dilansir dari Daily Mail Barcelona sendiri sudah bergerak maju untuk menawar Bernardeschi namun ternyata tawaran mereka ditolak dari pihak  Juventus.

Menurut laporan yang beredar pihak Barcelona sendiri mengajukan skema tukar tambah untuk mendatangkan Bernardeschi.

Pihak Barcelona  mengetahui bahwa Juventus tengah meminati gelandang mereka yaitu Ivan Rakitic , untuk itu mereka menawarkan sang gelandang untuk ke Turin,Italia.

Dj Kasino Situs Bola Online
Barcelona Gagal Mendapatkan Bernardeschi

Barcelona Gagal Mendapatkan Bernardeschi

Mereka juga menambahkan tawaran tersebut dengan tambahan uang tunai sebesar 8,5 juta pound agar pihak Juventus rela melepas winger mereka itu.

Namun dari laporan yang beredar , tawaran pihak Barcelona itu langsung ditolak mentah-mentah dari pihak Juventus. Pihak manajemen Juventus sendiri sebenarnya tidak keberatan  untuk melepas Bernardeschi ,yang menjadi kendalanya ialah tawaran Barcelona masih dianggap terlalu kecil , mereka meminta untuk menaikan tawaran menjadi 2x lipat , yakni 17 juta pound jika mereka serius ingin mendatangkan Bernardeschi.

Barcelona harus bergerak cepat jika mereka ingin mendatangkan Bernardeschi  dikarenakan bursa transfer musim dingin akan ditutup kurang dari satu minggu lagi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *