Barcelona Terlalu Kuat, Liverpool Harus Melawan Rasa Takutnya

Barcelona Terlalu Kuat, Liverpool Harus Melawan Rasa Takutnya

Barcelona Terlalu Kuat, Liverpool Harus Melawan Rasa Takutnya

Beritaliga – Liverpool harus melakukan segala upaya untuk mengejar defisit tiga gol pada saat menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal liga Champuons 2018/19, Rabu ( 8/5 ) dini hari nanti. Di leg pertama pekan yang lalu, The Reds kalah 0 – 3 di hadapan publik Camp Nou.

Barcelona Terlalu Kuat, Liverpool Harus Melawan Rasa Takutnya

Kekalahan 0 – 3 di semifinal Liga Champions berarti harapan Liverpool nyaris pupus. Mereka sangat membutuhkan keajaiba n untuk bisa membobol gawang Barca, apalagi tiga atau empat gol dalam satu laga.

Meski begitu, Liverpool tidak gentar. Trent Alexander Arnold menegaskan bahwa setiap pemain Liverpool tidak pernah meragukan peluang mereka melawan Barcelona. Meski sulit, Liverpool masih percaya bisa menang.

Dj Kasino Situs Bola Online

Tidak Boleh Takut

Mengejar defisit tiga gol dari tim perkasa seperti Barcelona hampir mustahil, namun itu bukan bearti tidak mungkin. Alexander Arnold percaya bahwa satu – satunya cara untuk menghadapi pertandingan tersebut adalah dengan tetap percaya dan tidak boleh gentar.

”Secara realistis, ini benar – benar seperti duel yang sulit. Tetapi sangat penting untuk tetap merasa yakin. Sebagai tim, kami haus bertanding tanpa rasa takut dan tidak boleh menahan diri,” ucap Alexander-Arnold kepada Marca.

”Itulah satu – satunya cara agar kami bisa meraih hasil yang positif. Jika kami dimakan rasa rakut terhadap pemain – pemain seperti mereka, jelas kami tidak bisa melakukan apa pun.”

Tanpa Pemain Terbaik

Langkah Liverpool semakin sulit karena mereka dipastikan tidak akan bisa memainkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino karena cidera. Kehilangan kedua pemain tersebut membuat Liverpool kehilangan setengah dari kekuatan skuadnya.

”Kami tau bahwa betapa besarnya tantangan kami. Kmai akan mencoba 100 persen. Dua striker terbaik dunia tidak tersedia dan kami harus mencetak empat gol pada saat melawan Barcelona,” ucap Jurgen Klopp.

Liverpool sebenarnya bisa bermain bagus pada saat bertandang ke Champ Nou pada leg pertama pekan lalu. Yang artinya mereka perlu menerapkan permainan yang sama dan berharap bisa mencetak gol kali ini, meski tanpa Salah dan Firmino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *