Bryan Robson : Ini Kesalahan MU Membiarkan Banyak Pemain Berpengalaman Pergi!

Bryan Robson : Ini Kesalahan MU Membiarkan Banyak Pemain Berpengalaman Pergi!

Bryan Robson : Ini Kesalahan MU Membiarkan Banyak Pemain Berpengalaman Pergi!

Beritaliga – Pada awal musim 2019/20, Manchester United mengalami keterpurukan karena Manchester United berada di posisi bawah klasemen Premier League.

Sampai pekan ke-8 Premier League, Manchester United masih berada di posisi ke-12 klasemen sementara dan juga Manchester United hanya mampu meraih sembilan poin saja, terpaut dua poin dari tim di zona degradasi.

Selain itu, Manchester United juga belum pernah menang dalam sebelas laga terakhir, bahkan Manchester United kalah dari Newcastle dengan skor 1-0, Minggu (6/10/19) lalu.

Sementara itu, Bryan Robson, legenda klub mengatakan alasan dari terpuruknya Manchester United.

Bryan Robson mengatakan bahwa keterpurukan Manchester United dimulai pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dan itu terjadi karena Manchester United terlalu banyak membiarkan pemain berpengalaman pergi dan tidak cukup mendatangkan pemain baru.

Bryan Robson : Ini Kesalahan MU Membiarkan Banyak Pemain Berpengalaman Pergi!

Dj Kasino Situs Bola Online

“Menurut saya, kesalahan Manchester United sejauh ini adalah membiarkan banyak pemain berpengalaman pergi dan pada musim ini terlalu banyak pemain yang mendapatkan cedera” kata Bryan Robson.

“Romelu Lukaku (Inter), Alexis Sanhez (Inter, dipinjamkan), Ander Herrera (PSG), Chris Smalling (Roma, dipinjamkan), mereka adalah para pemain yang sangat berpengalaman” kata Bryan Robson.

Menurut Bryan Robson, dalam situasi terpuruk seperti saat ini Manchester United membutuhkan jasa para pemain yang dilepas pergi tersebut. Tapi, Manchester United kini hanya banyak bergantung pada pemain muda.

Selain itu, dengan dilepasnya para pemain senior maka Manchester United juga mengalami krisis kepemimpinan karena Manchester United dinilai kekurangan pemain yang mampu membawa tim keluar dari situasi sulit dan membangkitkan mental mereka.

Dulu, Manchester United pernah memiliki pemain gelandang yang sangat kuat secara karakter yaitu Roy Keane dan dia adalah kapten yang disegani oleh teman dan juga lawan, sosok seperti inilah yang dibutuhkan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *