Home / Liga Champions / Cerita Alisson dan Lional Messi : Diposisikan jadi pengganjal?
Cerita Alisson dan Lional Messi : Diposisikan jadi pengganjal?

Cerita Alisson dan Lional Messi : Diposisikan jadi pengganjal?

Cerita Alisson dan Lional Messi : Diposisikan jadi pengganjal?

Beritaliga – Impian Messi untuk mengakhir mimpi dan kerinduan akan gelar prestisius bersama timnas Argentina kembali harus buyar. Kali ini, impian itu dibuyarkan oleh timnas Brasil di ajang Copa America 2019.

Messi dan Argentina memang tidak berjodoh, jika bersama Barcelona Messi mampu bergelimang trophi, namun tidak demikian jika Messi bermain untuk negeranya. Untuk kesekian kalinya bintang besar tersebut gagal membantu Albiceieste memenangkan trofi.

Cerita Alisson dan Lional Messi : Diposisikan jadi pengganjal?

Untuk kali ini mimpi Messi bersama Argentina dibuyarkan Brasil. Bermain di semifinal Copa America 2019, Argentina tidak berhasil membobol gawang Brasil yang dikawal Allison dan justru kebodohan 2 gol lewat aksi Gabriel Jesus dan Roberto Firmino.

Kekalahan ini memiliki cerita sendiri bagi Messi dan Alissson Becker, Sosok kiper dari Timnas Brasil. ini adalah kesekian kali Messi dipermalukan oleh Alisson.

Dj Kasino Situs Bola Online

Messi VS Alisson

Dikutip Foxsport Asia, sejak Maret 2018 hingga saat ini, Messi lima kali menghadapi Allison, dengan mencatat dua kemenangan dan tiga kali kalah, tim yang dibela oleh Messi selalu kalah dari kompetisi penting.

Saat kekalahan pertama Messi dari tim yang dibela Alisson terjadi pada April 2018 saat AS ROMA mendepak Barcelona dari perempat final Liga Champions 2017-2018. Alisson yang masih bermain untuk AS ROMA berhasil membukukan clean sheet dan klub asal ibu kota Italia menang 3-0 pada sesi kedua. AS ROMA berhak lolos ke semifinal dengan agregat 4-4 karena menang goal tandang.

kekalahan kedua pada Mei 2019, ketika Liverpool mendepak Barcelona di semifinal Liga Champions. Alisson berhasil menyapu bersih saat liverpools menang 4-0 pada sesi kedua, sehingga maju ke final dengan agregat 4-3.

Giliran menyingkarkan Brasil dari semifinal Copa America 2019. Alisson lagi menyapu bersih saat Brasil menang 2-0. Tim yang dibela Alisson lebih baik dibandingkan klub yang dipegang Messi.

Diledek Fans Liverpool

Fakta menarik tak lepas dari perhatian fans, pendukung the reds menilai Lionel Messi buruk saat menghadapi dua pemain Liverpool yang membela Brasil , Allison dan Firimino. Gol kemenangan Brasil pada laga kontra dicetak Gabriel Jesus dan Roberto Firmino.

Seperti apa ledekan yang dilayangkan fans Liverpool, “tulis pemilik akun Twitter Justin Cole.

“Sungguh menakjubkan dia (Alisson) menghentikan Messi dari memenangkan Liga Champions dan sekarang dia memenangi laga di Copa America dengan cara yang sama, “tulis akun @manavifc

Namun, Roberto Firmino dan Alisson Becker tak boleh terlalu girang. Dua Liverpool itu masih punya tugas berat menyiapkan diri menghadapi final Copa America 2019, melawan Peru yang telah berhasil menyingkarkan Chile di semifinal.

About Han Han

Check Also

Pengakuan Christian Pulisic Yang Ingin Bermain Bersama Lionel Messi Di Chelsea1

Pengakuan Christian Pulisic Yang Ingin Bermain Bersama Lionel Messi Di Chelsea

Pengakuan Christian Pulisic Yang Ingin Bermain Bersam Lionel Messi Di Chelsea BeritaLiga – Tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *