Chelsea Mulai Incar Pemain Muda Mohamed Ihattaren

Chelsea Mulai Incar Pemain Muda Mohamed Ihattaren

Chelsea Mulai Incar Pemain Muda Mohamed Ihattaren

Beritaliga – Chelsea terus  melangkah lanjut mengorbitkan para pemain muda , bukan hanya para pemain akademi Chelsea juga berupaya membali pemain mudah dari klub lain, salah satunya Mohamed Ihattaren yang berasal  PSV Eindhoven.

Menjalani sanksi  Chelsea dilarang membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 lalu yang berawal dinilai merugikan klub namun belakangnya menjadi berkah bagi klub Chelsea.

Dibawah asuhan Frank Lampard, Chelsea mengorbitkan beberapa pemain muda yang di didik akademi, diantaranya Tammy Abraham, Mason Mount hingga Fikayo Tomori yang bersinar  ditengah rasa khawatir karena tidak bisa membeli pemain baru.

Chelsea Mulai Incar Pemain Muda Mohamed Ihattaren

Chelsea Mulai Incar Pemain Muda Mohamed Ihattaren

Langkah Lampard untuk membangun skuat dengan para pemain muda juga mendapatkan dukungan dari pihak klub, menjelang bursa transfer Januari 2020, Saat nya Chelsea sudah kembali dapat membeli pemain baru, sejumlah beberap pemain sudah di bidik oleh klub.

Dj Kasino Situs Bola Online

Mohamed Ihattaren Nampak menjadi perhatian bagi Frank Lampard, Nama Mohamed Ihattaren mungkin masih asing di telinga, bakat sudah terdengar oleh para pemandu bakat Chelsea, Sebab pada usia yang masih 16 tahun dia sudah menjalani debut Bersama tim Senior PSV.

Mohamed Ihattaren sudah pernah  debut Bersama PSV pada musim 2018/2019 lalu, Ihattaren mencatatkan 12 kali penampilannya pada musim lalu. Kesempatan bermain Ihattaren makin banyak ketika musim 2019/2020 ini, sejauh ini sudah mencatatkan tujuh penampilan di Eredivisie menciptakn 1 gol dan tiga assist mampu pemain usia 17 tahun.

Catatan Impresif Mohamed Ihattaren , di kutip oleh Calciomercato, hal ini yang membuat Frank Lampard tertarik membeli pemain tersebut untu posisi sebagai gelandang serang pada bursa transfer Januari 2020.

Penampilan Mohammed Ihattaren sudah sangat menonjol pada kelompok usia dan menjadi andalan bagi timnas Belanda, meskipun baru menginjak 17 tahun sudah dipercaya bermain untuk Belanda U-19.

Pada 2018 lalu, Ihattaren berhasil  membawa Belanda menjadi Juara Euro U-19 yang di gelar di Inggris. Ihattaren memainkan delapan pertandingan dan mencetak satu gol pada turnamen tersebut.

Ihattaren kini masih memiliki kontrak dengan PSV hingga 30 Juni 2022, peluang bagi Chelsea membeli ihattaren dinilai sangat terbuka, tetapi dengan hargan yang tidak murah pastinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *