Dengan Karim Benzema Saja, Real Madrid Sudah Merasa Cukup!

Dengan Karim Benzema Saja, Real Madrid Sudah Merasa Cukup!

Dengan Karim Benzema Saja, Real Madrid Sudah Merasa Cukup!

Beritaliga – Pada dua pertandingan tanpa mencetak gol menjadi bukti bahwa Real Madrid membutuhkan tambahan pemain anyar di sektor depan, tapi pemain kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengatakan bahwa dengan adanya Karim Benzema saja, Real Madrid sudah cukup untuk mengatasi masalah itu.

Pada ajang La Liga, Minggu (22/12/2019), Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan melawan Athletic Bilbao. Pada laga sebelumnya, atau pada saat bertanding melawan Barcelona, Real Madrid juga mendapatkan hasil yang sama. Begitu juga dengan dipertandingan sebelumnya lagi, pada saat melawan Valencia, Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol dan mendapatkan hasil imbang 1-1.

Secara keseluruhan, Real Madrid telah mencetak 33 gol dari 18 pertandingan yang telah dilalui di ajang La Liga dan kalah jauh dari rival abadinya, Barcelona yang telah mencetak 47 gol.

Jumlah tersebut, sangat jauh dibawah harapan publik dan terlebih lagi setelah Real Madrid menghabiskan uang banyak untuk merekrut Eden Hazard dan Luka Jovic.

Hal tersebut membuat banyak tuntutan untuk mencari striker baru yang dapat mencetak gol lebih banyak lagi pada bulan Januari nanti semakin memanas.

Dj Kasino Situs Bola Online

Dengan Karim Benzema Saja, Real Madrid Sudah Merasa Cukup!

“Saya tidak memiliki penjelasan kenapa tidak dapat mencetak gol, tapi saya percaya kalau rekan setim saya dapat mencetak gol kapanpun” kata Thibaut Courtois.

“Karim Benzema sangatlah luar biasa, dan dia juga telah banyak mencetak gol, oleh karena itu saya tidak merasa bahwa perlu melakukan pembelian dan saya juga percaua sepenuhnya kepada tim” kata Thibaut Courtois.

Sementara itu, publik sangat menantikan produktivitas Eden Hazard, tapi sampai sekarang, Eden Hazard tidak juga bermain dengan performa terbaiknya seperti saat masih bersama Chelsea.

Cedera yang dialami Eden Hazard membuatnya tidak dapat memberikan pembuktian atau memuaskan publik dan Thibaut Courtois sendiri hanya dapat berdoa agar rekan setimnya tersebut dapat segera pulih.

“Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia sedang dirindukan, meskipun pemain yang lain tampil dengan apik” kata Thibaut Courtois.

“Eden Hazard merasa sedih karena tidak dapat membantu tim dan dia ingin bermain di Mestalla atau Clasico. Saya berharap dia dapat bermain pada saat bertanding melawan Getafe” kata Thibaut Courtois.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *