Home / Berita Liga Bola / Dilema Chelsea Jelang Pertandingan
Dilema Chelsea Jelang Pertandingan
Dilema Chelsea Jelang Pertandingan

Dilema Chelsea Jelang Pertandingan

Dilema Chelsea Jelang Pertandingan

Beritaliga – Chelsea mengalami masalah pertahanan jelang laga Matchday I Liga Champions melawan Sevilla. Chelsea diakui perlu melakukan perbaikan.

Chelsea akan melawan Sevilla di Stamford Bridge, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB pada laga Liga Champions pertama musim ini. Chelsea akan berhadapan dengan sang Juara Liga Europa dengan kondisi yang masih belum meyakinkan.

Chelsea berhasil memenangkan dua pertandingan dari lima pertandingan Liga Inggris, sedangkan dua lainnya berakhir imbang dan satu kalah. Dimana Chelsea kebobolan sembilan gol dalam periode tersebut.

Dilema Chelsea Jelang Pertandingan
Dilema Chelsea Jelang Pertandingan

Kapten Chelsea , Cesar Azpilicueta sendiri mengakui bahwa pertahanan timnya belum cukup kompak. Kesadaran anggota tim untuk terlibat dalam upaya bertahan belum sepenuhnya ada.

Dj Kasino Situs Bola Online

“Ketika Anda punya pertahanan yang kompak , itu memberikan seluruh tim kepercayaan diri. Ketika Anda lemah secara pertahanan, Anda merasa harus mencetak tiga atau empat gol per pertandingan,” ujarnya .

“Tidak peduli soal posisi kami. Anda tidak bisa memainkan sepakbola indah tiap harinya tapi ketika Anda tak bisa melakukannya, Anda harus mendapatkan hasil-hasil. Kami harus meningkatkan hal tersebut,” sambung Azpilicueta.

Pada bursa transfer musim panas lalu , Chelsea hanya mendatangkan satu bek tengah, yakni pemain veteran, Thiago Silva.

Silva direkrut dengan cuma-cuma setelah kontraknya telah selesai di Paris Saint-Germain . Padahal pertahanan Silva sediri menjadi salah satu sektor yang disoroti dari Chelsea musim lalu.

About Berita Bola

Check Also

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 (1)

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 ¬† Beritaliga – Kabar datang dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *