Dipecat, Marco Giampaolo Catatkan Rekor Baru Dalam Sejarah AC Milan!

Dipecat, Marco Giampaolo Catatkan Rekor Baru Dalam Sejarah AC Milan!

Dipecat, Marco Giampaolo Catatkan Rekor Baru Dalam Sejarah AC Milan!

Beritaliga – Pada Selasa (8/10/2019) klub Serie A, AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi memecat pelatih mereka, Marco Giampaolo.

Keputusan tersebut diambil karena torehan buruk AC Milan di Serie A musim ini. Bahkan, pada saat ini AC Milan sedang menempati peringkat 13 di klasemen sementara Serie A dengan meraih sembilan poin dari tujuh laga dan AC Milan hanya terpaut tiga poin dari Lecce yang sedang berada di zona degradasi.

Sementara itu, Marco Giampaolo sempat membuat fans AC Milan marah karena secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Inter Milan, meskipun tidak ada keterangan jelas soal ini, tapi permasalah itu memperkuat keputusan AC Milan untuk memecatnya.

Dikabarkan AC Milan akan merekrut Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan berikutnya.

Setelah dipecat, Marco Giampaolo telah secara resmi masuk kedalam buku sejarah AC Milan. Kecuali pelatih Inter Milan, Marco Giampaolo menjadi pelatih dengan masa jabatan tersingkat di Milan.

Dj Kasino Situs Bola Online

Dipecat, Marco Giampaolo Catatkan Rekor Baru Dalam Sejarah AC Milan!

Kebersamaan Marco Giampaolo dengan AC Milan hanya bertahan selama tujuh pertandingan saja dan dengan catatan tiga kemenangan dan empat kekalahan bahkan AC Milan hanya mampu mencetak enam gol serta kebobolan sembilan kali.

Marco Giampaolo diangkat sebagai pelatih pada bulan Juni lalu, satu bulan setelah Gennaro Gattuso mengumumkan kepergiannya.

Selain itu, Stefano Pioli dikabarkan menjadi kandidat terkuat pengisi posisi pelatih di AC Milan pada saat ini. Pada saat ini Stefano Pioli berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Fiorentina pada April 2019 lalu.

Perjalanan Stefano Pioli bersama Fiorentina tidak berjalan dengan baik karena ia meraih torehan negatif yang membuat Fiorentina harus berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Kabar ini membuat fans AC Milan menolak kedatangan Stefano Pioli ke AC Milan, tapi belum jelas mengapa fans menolaknya.

Tapi, kemungkinan besar para fans menolak kedatangannya karena pernyataan Stefano Pioli yang mengatakan dirinya adalah pendukung Inter Milan yang merupakan rival AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *