Ernesto Valverde : Pertandingan Ini Cenderung Bersih!

Ernesto Valverde : Pertandingan Ini Cenderung Bersih!

Ernesto Valverde : Pertandingan Ini Cenderung Bersih!

Beritaliga – Ernesto Valverde akhirnya berbicara soal 2 pemain Barcelona yang mendapatkan kartu merah pada saat Barcelona bertanding melawan Sevilla, Senin (7/10/19).

Pada pertandingan tersebut Barcelona unggul lebih dahulu dengan tiga gol di babak pertama dan gol terakhir dicetak oleh Lionel Messi yang menjadi pentupan gol kemenangan Barcelona.

Sayangnya, pada pertandingan tersebut Barcelona harus mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain dikarenakan Ronald Araujo dan Ousmane Dembele yang mendapatkan kartu merah.

Ronald Araujo dihukum pelanggaran profesional dan Ousmane Dembele karena memprotes wasit. Ini bukanlah hal yang biasa untuk Barcelona.

Ernesto Valverde tau bahwa keputusan untuk memberikan kartu merah itu ada ditangan wasit tapi menurutnya, pemain-pemainnya tidak membuat kesalahan yang berlebihan sehingga harus mendapatkan kartu merah.

“Wasit memiliki kriteria ketika menilai pelanggaran dan setiap orang memiliki opini tapi saya rasa pertandingan ini cenderung bersih” kata Ernesto Valverde.

Dj Kasino Situs Bola Online

Ernesto Valverde : Pertandingan Ini Cenderung Bersih!

“Saya menyesali pengusiaran Ronald Araujo karena itu adalah pertandingan debutnya dan menurut saya kartu merah itu tidaklah pantas, soal Ousmane Dembele saya tidak tau apa yang terjadi” kata Ernesto Valverde.

Kartu kuning Ousmane Dembele membuat banyak orang bertanya-tanya tapi terdapat kabar yang mengatakan bahwa Ousmane Dembele dihukum karena telah mengatakan hal yang buruk kepada wasit.

“Anda adalah wasit yang sangat buruk” kata Ousmane Dembele.

Apabila Ousmane Dembele memang salah maka hukuman Ousmane Dembele bisa saja jadi lebih buruk. Ousmane Dembele dapat dihukum larangan bertanding lebih lama lagi dan akan membuat Ousmane Dembele absen saat Barcelona bertanding melawan Real Madrid nantinya.

“Sulit untuk mengerti kata Ousmane Dembele dalam bahasa Spanyol dan saya juga belum berbicara dengan dirinya mengenai hal ini tapi menurut saya larangan bertandingnya tidak akan terlalu lama” kata Ernesto Valverde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *