Fabinho Cedera Liverpool Mengejar Sander Berge

Fabinho Cedera Liverpool Mengejar Sander Berge

Fabinho Cedera Liverpool Mengejar Sander Berge

Beritaliga – Premier League yakni Liverpool bergerak cepat untuk antisipasi cedera yang dialami oleh Fabinho. Di Beritakan The Reds sudah incar gelandang milik Genk yakni Sender Berge.
Fabinho memiliki peran yang sangat penting di skuat Liverpool pada musim lalu. Ia melakukan tugasnya dengan baik di posisi gelandang untuk menjaga pertahanan Liverpool.

Sayangnya hal buruk terjadi minggu lalu Fabinho mendapatkan cedera yang cukup parah. Yang dikabarkan bahwa ia akan akan absen cukup lama dari skuat Liverpool.

Fabinho Cedera Liverpool Mengejar Sander Berge

Fabinho Cedera Liverpool Mengejar Sander Berge

Bahwa Liverpool mulai mencari pengganti sang gelandang Fabinho cedera dan mengincar gelangan Genk Sander Berge yang diklaim dari The Mirror

Dj Kasino Situs Bola Online

Liverpool mengincar Sander Berge yang menurut laporan tersebut bahwa Jurgen Klopp tertarik terhadapang sang gelandang yang berumur 21 tahun tersebut.
Jugren Klopp sempat mengamati aksi sang gelandang secara langsung ketika pertandingan fase grup Liga Champion musim ini pada saat Liverpool menghadapi Genk

Sang Pelatih Liverpool Klopp menilai sang gelandang memiliki bakat yang besar serta juga memiliki potensi menjadi pemain yang top di masa depan.
Di konfirmasi langsung dari pihak Genk bahwa benar Liverpool memiliki ketetarikan terhadap Sander Berge.

Direktur Olahraga mereka Dimitri De Conde juga membenarkan bahwa Liverpool tertarik terhadap Berge. Ia juga mengungkapkan bahwa Klopp sempat berbincang langsung dengan berge setelah Laga Liverpool melawan Genk selesai.

Oleh karena itu conde tengah menunggu tawaran yang masuk untuk Berge dimusim dingin mendatang.

Rumor yang beredar Liverpool tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk rekrut Berge, hanya perlu menyiapkan dana sebesar 25 juta pounds untuk trasnder sang gelandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *