Fakta Yang Membuat Barcelona Kalah Melawan Granada

Fakta Yang Membuat Barcelona Kalah Melawan Granada

Fakta Yang Membuat Barcelona Kalah Melawan Granada

 

Beritaliga – Kelima La Liga Spanyol musim 2019/2020  Pertandingan Barcelona Melawan Granada pada  Minggu 22 September 2019 dini hari yang  berlangsung di kandang Granada, di Estadio Nuevo Los Carmenes. Barcelona harus mengalami kekalahan  dengan skor 0 – 2.

Fakta Yang Membuat Barcelona Kalah Melawan Granada

Fakta Yang Membuat Barcelona Kalah Melawan Granada

Kemenangan Granada gol yang di cetak oleh Ramon Azeez  dan Alvaro Vadillo.  Ketika pertandingan berjalan dua menit di cetak oleh Azeez dan gol kedua oleh Vadillo melalui titik Penalti.

Dj Kasino Situs Bola Online

Pada Menit kedua Gol Pertama di cetak oleh Ramon Azeez, hal ini karena kesalahan oleh Junior Firpo dari tim lawan yang terlalu lama membawa bola hingga membuat tim lawan direbut oleh Soldado lalu di oper ke Puertas dibawa sampai ke kotak penalty dimana Azeez mengambil kesempatan tersebut dan membobol tim lawan.

Menit ke empat belas bola Granada nyaris membuat gol ke dua tapi Puertas di hala oleh Ter Stegen. Permainaan Granada dimanfaatkan oleh Barca karena Granada menjaga keunggulannya, berusaha untuk menekan permainan namun Gerakan pemain belakang lawan lebih kuat.

Usai Jeda Lioneel Messi masuk menggantikan Carles Perez dan Ansu Fati mengganti kan Junior Firpo, mereka bermain lebih Agresif .

Pada menit ke enam puluh lima. Tim Barcelona Vidal memelakukan Hadsbal, serta wasit menunjukakn titik putih  yang membuat Granada mendapat kesempatan tendangan Penalti yang mendapatkan kesempatan menendang adalah Vadillo hinga menciptakan Gol ke dua yang membuat skor  2 – 0.

Fakta Menarik setelah Kekalahan Barcelona dari Granada

# Barcelona Gagal menang dalam 7 laga terakhir diberbagai kompetisi. Ini merupakan hasil pertandingan terburuk catatan sejak 2001

# Untuk Pertama kali nya Barcelona gagal mendapat kemenang pertandingan tandang di La Liga Spanyol sejak 1994/1995

# Hany Mampu mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan di La Liga Spanyol Musim 2019/2020.Mengulang hal buruk di El Barca pada 25 tahun silam

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *