Home / Berita Liga Bola / Frank Lampard Harus Siap Jika Dipecat Chelsea
Frank Lampard Harus Siap Jika Dipecat Chelsea
Frank Lampard Harus Siap Jika Dipecat Chelsea

Frank Lampard Harus Siap Jika Dipecat Chelsea

Frank Lampard Harus Siap Jika Dipecat Chelsea

Beritaliga – Pada musim 2020/21 mendatang, Frank Lampard akan menghadapi tantangan yang sesungguhnya sebagai pelatih Chelsea. Lampard menutup musim 2019/20 lalu dengan cukup baik, dikarenakan ekspektasi padanya tidak terlalu tinggi.

Musim 2019/20 ini dapat dikatakan sebagai musim persiapan untuk Lampard. Ia datang ketika keadaan sulit yakni embargo transfer dan kehilangan Eden Hazard, alhasil target Lampard tidak terlalu tinggi.

Dan kini Lampard harus benar-benar bekerja keras. Ekspektasi yang diharapkan kepadanya jadi jauh lebih tinggi,salah satunya penyebabnya ialah kedatangan sejumlah pemain baru.

Sebab itu, seharusnya Lampard memasuki musim depan dengan pemahaman bahwa ia bisa dipecat kapan saja. Status sebagai legenda klub mungkin tidak terlalu berpengaruh.

Situasi sulit yang dialami Lampard ini pun diamati oleh analis Premier League, Tony Cascarino. Menurutnya, setiap pelatih yang menangani Chelsea seharusnya tahu bahwa mereka bisa dengan mudah dipecat kapan saja,begitu pula dengan Lampard.

Dj Kasino Situs Bola Online
Frank Lampard Harus Siap Jika Dipecat ChelseaFrank Lampard Harus Siap Jika Dipecat Chelsea
Frank Lampard Harus Siap Jika Dipecat Chelsea

“Frank jelas sudah menyadari besarnya tekanan di sana, tapi itu memang sudah biasa dihadapi setiap pelatih Chelsea,” buka Cascarino.

“Jika Anda adalah pelatih Chelsea, Anda kemungkinan tahu bahwa akan jadi pelatih pertama yang dipecat [di musim baru].”

“Chelsea bahkan memecat pelatih yang sudah berbuat lebih baik dari Frank dalah aspek juara. Memang situasinya tidak sama dengan Lampard sekarang, tapi dia jelas memahami itu,” imbuhnya.

Cascarino menyakini status Lampard sebagai mantan pemain terbaik Chelsea pun tidak akan terlalu berpengaruh. Chelsea dikenal sebagai klub yang tak segan memecat pelatih tanpa memberi kesempatan kedua.

“Statusnya sebagai mantan pemain Chelsea dan kerja kerasnya memaksimalkan pemain-pemain muda ke tim inti musim lalu, itu tidak ada gunanya,” tutupnya.

About Berita Bola

Check Also

Zinedine Zidane Dinyatakan Positif COVID-19

Zinedine Zidane Dinyatakan Positif COVID-19

Zinedine Zidane Dinyatakan  Positif COVID-19 BeritaLiga – Kabar buruk datang dari Real Madrid  dimana Manager …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *