Hasil Pertandingan Piala Dunia U – 17

Vittorio Parigini _beritaliga

Klub Uruguay sukses menjinakkan negara italia di dalam pertandingan terakhir penyisihan grup B dengan skor akhir 2 – 1 . Sementara negara Brazil , sukses mencapai hasil yang sempurna di dalam pertandingan pamungkas dalam babak penyisihan dari grup A , dalam pergelaran dari kompetisi  Piala Dunia U – 17 .

 

Bagi klub Uruguay , kemenangan atas klub negara Italia itu sangat penting sekali di karenakan membuat mereka keluar sebagai juara dari Grup B , yang sebelum pertandingan itu masih di tempati oleh negara Italia U – 17 .

 

Bermain dengan langsung menciptakan beberapa kesempatan , malah klub Uruguay harus kebobolan lebih daulu lewat gol yang di lesakkan pemain gelandang dari negara italia , Vittorio Parigini , setelah memanfaatkan umpan crossing dari Luca Vido di menit yang ke – 11 .

 

Tapi walau pun seperti itu , 4 menit berselang , upaya dari anak – anak yang di latih oleh pelatih Favian Coito pada akhirnya telah berbuah gol . Adalah pemain Joel Ivan Bregonis yang telah berhasil mencetak gol penyeimbang bagi klub Uruguay , sampai membuat skor menjadi 1 – 1 , yang bertahan sampai dengan jeda . Pada 45 menit yang ke – 2 , pertandingan terus menghadirkan jual – beli serangan dai ke – 2 tim . Tapi satu kesempatan yang di dapatkan oleh Uruguay , mampu untuk di maksimalkan dengan baik oleh Marcio Benitez , yang sekaligus membua Uruguay unggul 2 – 1 pada menit yang ke – 64 .

 

Hasil Pertandingan Piala Dunia U – 17 :
Selandia Baru U-17 0 – 3 Pantai Gading U-17
Italia U-17 1 – 2 Uruguay U-17
Slovakia U-17 2 – 0 UEA U-17
Honduras U-17 0 – 3 Brazil U-17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>