Ini Alasan Mengapa Pertukaran Pemain Inter Milan Dan AS Roma Tertunda!

Ini Alasan Mengapa Pertukaran Pemain Inter Milan Dan AS Roma Tertunda!

Ini Alasan Mengapa Pertukaran Pemain Inter Milan Dan AS Roma Tertunda!

Beritaliga – Inter Milan dan AS Roma dikabarkan akan melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Leonardo Spinazzola dan Matteo Politano, tapi pertukaran ini dikabarkan akan mengalami penundaan.

Berita mengenai pertukaran pemain antara Inter Milan dengan AS Roma ini mulai keluar beberapa hari yang lalu, tepatnya setelah AS Roma dipastikan akan kehilangan pemain penyerang mereka, Nicolo Zaniolo yang mengalami cedera parah.

Nicolo Zaniolo mendapatkan cedera pada saat AS Roma bertanding melawan Juventus dalam ajang Serie A Senin (13/1/20). Nicolo Zaniolo mengalami cedera karena mendapatkan jegalan keras dari bek Juventus, Matthijs De Ligt.

Akibat dari cedera tersebut, Nicolo Zaniolo harus absen selama enam bulan dan itu artinya Nicolo Zaniolo tidak akan bermain hingga musim 2019/20 berakhir.

Hal itulah yang membuat AS Roma harus segera mencari penggantinya dan AS Roma dikabarkan tertarik untuk merekrut Matteo Politano dari Inter Milan, dan AS Roma menawarkan salah satu pemainnya, Leonardo Spinazzola sebagai penggantinya.

Inter Milan sendiri menerima tawaran tersebut dan kedua belah pihak telah setuju untuk melakukan pertukaran ini tanpa melibatkan uang karena kedua pemain memiliki harga yang setimpal atau sama.

Dj Kasino Situs Bola Online

Ini Alasan Mengapa Pertukaran Pemain Inter Milan Dan AS Roma Tertunda!

Leonardo Spinazzola dan Matteo Politano juga sudah pergi ke masing-masing klub untuk menjalani tes medis dan penuntasan transfer, tapi setelah melakukan tes medis, pertukaran pemain justru mengalami penundaan.

Inter Milan dikabarkan merasa ragu dengan hasil tes medis Leonardo Spinazzola, karena sebelumnya Leonardo Spinazzola sempat mengalami cedera parah sehingga Inter Milan ingin mengujinya lagi dengan melakukan tes kebugaran di lapangan.

AS Roma sendiri tentunya kesal dengan penundaan pertukaran pemain ini karena Inter Milan disebut ingin mencoba mengubah kesepakatan transfer yang dari pertukaran menjadi peminjaman dengan opsi pembelian.

Selain itu, permintaan tes lanjutan ini diminta langsung oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Antonio Conte secara spesifik meminta tes kebugaran untuk semua pemain anyar Inter Milan sebelum proses transfer rampung.

Situasi seperti ini memang jarang terjadi dalam bursa transfer, karena pada umumnya proses perpindahan pemain hanya membutuhkan tes medis sebagaimana mestinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *