Ini Dia Dampak Kedatangan Odion Ighalo Ke Manchester United!

Ini Dia Dampak Kedatangan Odion Ighalo Ke Manchester United!

Ini Dia Dampak Kedatangan Odion Ighalo Ke Manchester United!

Beritaliga – Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih Manchester United berbicara soal dampak dari kedatangan Odion Ighalo ke Manchester United yang dapat meningkatkan moral tim.

Sebelumnya, pada akhir bursa transfer Januari 2020 yang lalu, Manchester United mengalami keterpurukan yang dimana Manchester United dituntut harus membeli pemain penyerang baru dikarenakan Marcus Rashford mengalami cedera.

Manchester United bahkan sempat dikabarkan tertarik untuk merekrut Edinson Cavani, tapi PSG tidak ingin melepasnya. Bukan hanya Edinson Cavani, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Salomon Rondon dan Willian Jose, tapi bukan merekalah yang datang bergabung dengan Manchester United.

Justru Odion Ighalo yang bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua selama enam bulan. Manchester United sendiri harus membayar sebesar 4 juta euro agar dapat meminjamnya.

Sebelumnya, Odion Ighalo tidak diijinkan ikut berlatih untuk antisipasi terjangkitnya virus corona. Pada akhir pekan yang lalu Odion Ighalo debut bersama Manchester United, yang dimana dirinya bermain sebagi pemain pengganti pada pertandingan melawan Chelsea.

Meskipun Odion Ighalo tidak lama berada dilapangan, Odion Ighalo bermain dengan cukup bagus, dengan mencetak satu gol. Ole Gunnar Solskjaer sendiripun merasa sangat senang dengan prestasi yang dimiliki Odion Ighalo.

Dj Kasino Situs Bola Online

Ini Dia Dampak Kedatangan Odion Ighalo Ke Manchester United!

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, Odion Ighalo sangatlah penting bagi tim dan dia juga memiliki pengalaman yang bisa diberikan kepada skuad Manhcester United. Selain itu, Odion Ighalo juga membuat para pemain lainnya termotivasi untuk bermain dengan bagus.

“Odion Ighalo telah memberikan tim ini motivasi yang lebih” ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari MUTV.

Sementara itu, Marcus Rashford sendiri belum dapat bermain pada saat Manchester United bertanding melawan Club Brugges di Liga Europa, Jumat (21/2/20). Hanya Odion Ighalo yang dapat menjadi pilihan Manchester United untuk mengisi lini depan.

Peluang Odion Ighalo untuk bermain cukup besar, karena Manchester United memiliki jadwal yang padat. Setelah bertanding melawan Club Brugge, Manchester United hanya memiliki waktu tiga harus untuk beristirahat sebelum bertanding melawan Watford pada pekan ke-27 Premier League.

Pertandingan melawan Watford akan menjadi sangat menarik bagi Odion Ighalo karena sebelumnya Odion Ighalo pernah bermain bersama Watford. Odion Ighalo telah mencetak 19 gol di Premier League untuk Watford pada 2015 hingga 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *