Home / Berita Liga Bola / Ini Menjadi Bukti Bahwa Mason Mount Adalah Pemuda Biasa!
Ini Menjadi Bukti Bahwa Mason Mount Adalah Pemuda Biasa!
Ini Menjadi Bukti Bahwa Mason Mount Adalah Pemuda Biasa!

Ini Menjadi Bukti Bahwa Mason Mount Adalah Pemuda Biasa!

Ini Menjadi Bukti Bahwa Mason Mount Adalah Pemuda Biasa!

Beritaliga – Pada beberapa hari yang lalu, Mason Mount membuat heboh sepak bola Inggris karena dirinya didapati sedang bermain bola di lapangan kota. Seharusnya, Mason Mount masih dikarantina dan tidak boleh keluar dengan bebas.

Mason Mount telah melanggar instruksi yang telah ditetapkan klub setelah kasus Callum Hudson-Odoi yang positif Covid-19 atau terjangkit virus corona.

Pelanggaran Mason Mount ini sangatlah berat dan juga dia telah membuat nama besar Chelsea menjadi buruk meskipun dirinya tidak terjangkit virus corona, tapi sangat besar kemungkinan jika dirinya terjangkit virus tersebut tanpa dia sadari, karena berbagai fasilitas latihan telah digunakan oleh Hudson-Odoi.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Frank Lampard telah memaafkan kesalahan Mason Mount dan Chelsea juga tdak memberikan hukuman kepadanya. Karena Mason Mount hanyalah seorang pemuda biasa yang pastinya juga akan berbuat kesalahan.

Selain itu, kasus pelanggaran Mason Mount ini membuat salah satu analis Premier League berkomentar yaitu Jamie Redknapp mengatakan bahwa Mason Mount sudah mengambil keputusan yang salah dan kesalahan yang dilakukannya kali ini sangatlah berat.

Dj Kasino Situs Bola Online

Ini Menjadi Bukti Bahwa Mason Mount Adalah Pemuda Biasa!

“Mason Mount telah membuat kesalahan dan dia memang adalah seorang pemuda yang hebat, baik dan juga memiliki pendidikan yang baik dan tentunya juga memiliki keluarga yang selalu mendukungnya” ungkap Jamie Redknapp kepada Express.

“Mason Mount mengingatkan saya pada diri saya yang dulu pada saat saya masih seusia dengannya, saya juga membuat banyak kesalahan” ungkap Jamie Redknapp.

“Semua orang pastinya pernah melakukan suatu kesalahan atau hal yang bodoh dalam hidup” ungkap Jamie Redknapp.

Menurut Jamie Redknapp, Mason Mount pasti menyesali keputusannya. Perhentian sementara Premier League pada saat ini membuat banyak orang frustasi dan Mason Mount termasuk dari sekian banyaknya orang tersebut.

“Mason Mount sangat menyukai bermain bola dan yang menjadi masalahnya adalah dia salah memilih waktu dan saya juga sudah bertemu dengannya beberapa kali, dia sangat menyesali segala perbuatannya tersebut” tandas Jamie Redknapp.

About Fan Fan

Check Also

Zinedine Zidane Dinyatakan Positif COVID-19

Zinedine Zidane Dinyatakan Positif COVID-19

Zinedine Zidane Dinyatakan  Positif COVID-19 BeritaLiga – Kabar buruk datang dari Real Madrid  dimana Manager …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *