Jelas! Messi Hanya Jago Kandang, Ronaldo Masih Raja Liga Champions

Jelas! Messi Hanya Jago Kandang, Ronaldo Masih Raja Liga Champions

Jelas! Messi Hanya Jago Kandang, Ronaldo Masih Raja Liga Champions

Beritaliga – Barcelona menelan kekalahan yang melakukan ketika melawat ke markas Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (8/5) pada dini hari WIB. Barca dihajar empat gol tanpa balas dan tersingkir dengan agregat 3 – 4.

Jelas! Messi Hanya Jago Kandang, Ronaldo Masih Raja Liga Champions

Kekalahan tersebut terasa lebih menyakitkan karena Barcelona sebenarnya sudah mempunyai modal apik pada leg pertama.Mereka meraih kemenangan 3 – 0 pada saat menjamu Liverpool di Camp Nou pada pekan lalu. Pada saat itu Lionel Messi menjadi kunci kemenangan.

Sayangnya pada leg kedua Messi seperti kehabisan bensin. Dia kewalahan menghadapi tekanan intens pemain – pemain Liverpool dan tidak mampu membantu Barca keluar dari juarang kesulitan.

Messi gagal bersinar pada laga penting, tepat ketika Barca sangat membutuhkannya. Hal ini membuktikan bahwa dirinya masih kalah dengan Ronaldo dalam urusan tersebut.

Dj Kasino Situs Bola Online

Masih Kalah Dengan Ronaldo

Menurut kabar yang dilansir dari Express, kekalahan Barcelona itu membutkikan bahwa Messi masih belum mampu melampaui Ronaldo dalam hal memikul beban tim pada laga – laga besar. Sebagai seorang pemain bintang, Messi seharusnya ubisa melakukan hal tersebut.

Dia sering disebut sebagai pemain bola terbaik di dunia dan yang terbaik di generasinya. Meski begitu sampai dia menaklukan Eropa lagi, dia akan selalu mengingat bahwa Liga Champions adalah wilayahnya Ronaldo.

Ronaldo dan Liga Champions telah menjalin hubungan yang mesra. Dia membantu Real Madrid menjuarai empat edisi Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Tentunya pada keempat keberhasilan itu, Ronaldo selalu menjadi orang yang memikul beban tim pada setiap laga penting.

Rekor Ronaldo

Ronaldo memiliki kemampuan untuk mencuri perhatian untuk mengubah nasib klub yang dibelanya. Pada saat Real Madrid melawan Juventus pada musim lalu, dia mencetal gol penalti krusial yang memastikan Real Madrid lolos ke putaran selanjutnya.

Messi masih belum bisa melakukan hal tersebut untuk Barcelona. Malawan AS Roma pada musim lalu, Messi tidak berdaya untuk mencegah kekalahan Barca dari kompetisi tersebut.

Cerita yang sama terulang kembali di Anfield. Messi gagal bersinar dan dia bahkan tampil di bawah standarnya.

Messi boleh saja disebut sebagai salah satu pemain bola terbaik sepanjang masa, akan tetapi Cristiano Ronaldo masihlah raja di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *