Josep Guardiola : Pada Akhirnya Kami Tidak Dapat Memberikan Yang Terbaik!

Josep Guardiola : Pada Akhirnya Kami Tidak Dapat Memberikan Yang Terbaik!

Josep Guardiola : Pada Akhirnya Kami Tidak Dapat Memberikan Yang Terbaik!

Beritaliga – Josep Guardiola, pelatih Manchester City mengatakan bahwa dirinya tidak tahu bagaimana cara untuk menghentikan trio Manchester United, yaitu Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James. Menurut Josep Guardiola, ketiga pemain itu sangatlah cepat.

Ketiga pemain tersebut, memiliki peran yang penting dalam keberhasilan Manchester United mendapatkan poin yang banyak pada saat Manchester United menang dengan skor tipis yaitu 2-1.

Anthony Martial dan Marcus Rashford sama-sama mencetak gol dan Daniel James sendiri memberikan assist yang berakhir dengan gol.

Berkat dari ketiga pemain itulah, peluang Manchester City untuk meraih gelar juara Premier League pada musim ini menjadi semakin menipis dan Manchester City sendiri tertinggal 14 poin dari Liverpool yang sekarang berada di posisi teratas.

Josep Guardiola sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah tahu bahwa pemain penyerang Manchester United sangatlah berbahaya dan juga mereka memiliki kecepatan yang berbahaya. Tapi, sayangnya Josep Guardiola tidak tahu bagaimana cara untuk menghentikan mereka.

Dj Kasino Situs Bola Online

Josep Guardiola : Pada Akhirnya Kami Tidak Dapat Memberikan Yang Terbaik!

“Kami tahu kecepatan yang dimiliki Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James, tapi kadang mustahil untuk menghentikannya” kata Josep Guardiola.

Josep Guardiola sendiri juga mengatakan bahwa dirinya menyesali serangkaian peluang emas yang gagal dimanfaatkan oleh pemainnya, tapi secara keseluruhan, Josep Guardiola tidak merasa kecewa.

“Kami melakukan apa yang kami suka dan kami tiba di garis akhir banyak sekali, tapi pada akhirnya kami tidak dapat memberikan yang terbaik, tapi saya suka menyaksikan performa tim saya, saya tahu tidak ada yang setuju dengan hal itu, tapi saya suka” kata Josep Guardiola.

Sementara itu, Manchester City akan kembali melakukan laga lanjutan fase grup Liga Champions kontra Dinamo Zagreb, Kamis (12/12/19).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *