Juventus Telah Memastikan Cidera Ronaldo Tidak Parah

Juventus Telah Memastikan Cidera Ronaldo Tidak Parah

Juventus Telah Memastikan Cidera Ronaldo Tidak Parah

Beritaliga – Klub raksasa Serie A, Juventus telah memberikan konfirmasi bahwa cidera yang dialami salah satu pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo pada saat membela Portugal tidak terlalu parah.

Juventus Telah Memastikan Cidera Ronaldo Tidak Parah

Dalam pertandingan kuelifikasi EURO 2020 melawan Serbia, Ronaldo yang sedang berusaha untuk menjangkau umpang yang diberikan oleh Bernardo Silva. Namun Ronaldo justru terjaduh dan kemudian mengeluhkan sakit disekitar pahanya.

Pada saat itu juga Ronaldo langsung digantikan oleh Pizzi sebagai pemain pengganti pada menit ke-31.

Konfirmasi Resmi Juventus

Melalui halam remsi mereka, Juventus menyatakan bahwa meski telah dipastikan cideranya tidak terlalu serius, akan tetapi Ronaldo tetap harus menlani pemeriksaan lanjutan dalam beberapa hari kedepan.

Dj Kasino Situs Bola Online

”Setelah terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-31, Cristiano Ronaldo menjalani pemeriksaan di Portugal yang menunjukan bahwa dia mengalami cidera minor pada otot paha kanannya,” itulah bunyi pesan resmi Juventus.

”Kondisinya akan terus di pantau dan akan dilakukan pemeriksaan baru untuk menemukan kapan dia bisa lanjut bermain kembali,” tambahnya.

Pernyataan Ronaldo

Ronaldo sendiri sudah menegaskan bahawa dirinya tidak perlu terlalu khawatir dengan cidera ini, dirinya sangat yakin bisa bermain dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam dua pekan yang akan datang.

”Saya tidak merasa khawatir dnegan cidera ini, karena saya sangat tau dengan kondisi tubuh saya,” ucap Ronaldo.

”Inilah sepakbola, siapapun yang berada di lapangan memiliki resiko terkena cidera. Saya merasa tenang karena tau bhawa saya akan kembali dalan kondisi yang baik selama satu atau dua pekan kedepan,” tandasnya.

Seberapa Penting Ronaldo

Juventus patut merasa khawatir dengan cidera yang dialami oleh Ronaldo karena mereka akan menjalani beberapa pertandingan penting, termasuk melawan Ajax Amsterdam pada partai perempat final Liga Champions.

Sebelum Juventus bertandang ke markas Ajax pada tanggal 10 April mendatang, mereka harus lebih dulu menghadapi Empoli, Cagliar dan AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *