Kekalahan Chelsea Melawan Valencia Lampard Cemaskan Mason

Kekalahan Chelsea Melawan Valencia Lampard Cemaskan Mason

Kekalahan Chelsea Melawan Valencia Lampard Cemaskan Mason

Beritaliga -Ketika Pertandingan Rabu dini hari WIB, Pada laga perdana Grup H Liga Champions yang di laksanakan di Stamford Bridge, Chelsea kalah dengan Valencia dengan skor 1 – 0, Gol dari tim Valencia yaitu Rodrigo dibabak kedua membuat Chelsea menyerah.

Dalam Pertandingan ini, tiga pemain muda dari Tim Chelsea yang dibawah usia 21 tahun yaitu Fikayo Tomori, Mason Mount dan Abraham setelah Liverpool sebagai debut pemain muda yang menurukan di Liga Champions.

Awal pertandingan Chesea dengan percaya diri, berinisiatif untuk menyerang langsung ke lawan namun ancaman pertama datang ketika tendangan Tamy Abraham yang menjadikan umpan silang oleh Wiliam, kiper Valencia Jesper Cillessen masih bisa memblokirnya.

Kekalahan Chelsea Melawan Valencia Lampard Cemaskan Mason

Kekalahan Chelsea Melawan Valencia Lampard Cemaskan Mason

Chelsea kalah dari Valencia, tak hanya kalah duka yang dialami dari pertandingan tersebut hingga membuat Pemain Gelandang Mason Mount Cedera dibagian engkel akibat dari tekel brutal Francis Coquelin, yang mengakibatnya Francis Coquelin di berikan Kartu Kuning oleh wasit. Mason Mount tertatih-tatih saat meninggal pertandingan, ini membuat pria berusia 20 tahun ini digantikan posisinya oleh Pedro Rodriguez sebelum babak pertama akhir, Hal Ini Membuat Pelatih Frank Lampard khawatir dengan Kondisi Mason Mount.                                                                    Menit 17 saat Abaram kembali mendapatkan peluang didepan gawang, namun sangat disayangkan kesempatan tersebut karena sudah dianggap offside.

Dj Kasino Situs Bola Online

Pertandingan dibabak kedua Valencia mendapat Gol setelah satu menit dari pergantian dari tim Chelsea Kurt Zouma digantikan Olivier Giroud, akibat dari pergantian ini menjadi musibah. dimana pertahanan Chelsea menjadi renggang sehingga berhasil dimanfaatkan lawan. Umpan tendangan bebas oleh Parejo dan Rodrigo mencetak gol.

Hingga disisa waktu Chelsea masih berusaha melakukan segala upaya namun tak kunjung terjadi gol dan mereka harus menerima kekalahan dalam pertandingan laga perdana dengan kekalahan 1 -0.

Kondisi Mount Mason belum dapat dipastikan oleh Frank Lampard, masih menunggu dari tim Medis

Padahal Mount Mason begitu diandalkan dalam pertandingan oleh Frank Lampard. Sudah mencetak tiga Gol dari Lima Pertandingan di Premier League pada Musim ini.

“ Mason Cedera Engkel dan kami tidak tahu seberapa Parah “ Ujar Lampar di ESPN

“ Kami Harus memeriksa dalam waktu 24 – 48 jam kedepan untuk melihat kondisi cedera, seberapa buruk cedera yang di alami “ lanjutnya Pelatih Chelsea Frank Lampard

“ Terlalu cepat mengambil kesimpulan tentang cedera , namun cedera engkel dan sangat di sayangkan karena dia bermain sangat baik serta memulai laga dengam. Kami Pun harus membuat pergantian awal” imbuh Pelatih Chelsea ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *