Home / Berita Liga Bola / Koeman Mengkritik Skuadnya Sendiri Atas Kekalahan Yang Dialami Timnya
Koeman Mengkritik Skuadnya Sendiri Atas Kekalahan Yang Dialami Timnya
Koeman Mengkritik Skuadnya Sendiri Atas Kekalahan Yang Dialami Timnya

Koeman Mengkritik Skuadnya Sendiri Atas Kekalahan Yang Dialami Timnya

Koeman Menyalahkan Skuadnya Sendiri Atas Kekalahan Yang Dialami Timnya

BeritaLiga – Minggu 22/11/2020 dinihari WIB, Barcelona menantang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano dan Barca mengalami kekalahan 0 – 1. Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona tidak ragu mengkritik para skuadnya atas kekalahan yang mereka alami.

Koeman  Mengkritik Skuadnya Sendiri Atas Kekalahan Yang Dialami Timnya
Koeman Mengkritik Skuadnya Sendiri Atas Kekalahan Yang Dialami Timnya

Pada pertandingan itu sebenarnya Barcelona memiliki peluang 54% dalam penguasaan bola dan bisa menciptakan 13 kali percobaan ( 4 on target) sedangkan Atletico Madrid hanya memiliki sembilan percobaan (2 on target).Namun Barcelona kesulitan membobol gawang lawan meski memiliki banyak peluang. Akhirnya Atletico Madrid mampu menyelesaikan satu peluang yang didapat dengan menciptakan gol melalui Yannick Carrasco di penghujung babak pertama.

Dj Kasino Situs Bola Online

Sebenarnya gol kemenangan yang diraih Atletico tercipta karena kesalahan lini belakang Barcelona. Bek Senior Gerrard Pique mendapatkan bola dari area pertahanan Atletico kemudian kehilangan bola dan dikuasai Angel Correa.Kemudian Correa mengirim umpan ke depan yang memungkinkan Carrasco mengiring bola dengan bebas. Hal ini diperburuk dengan keputusan kiper Barcelona,Marc-Andre ter Stegen dengan buru-buru meninggalkan gawang dengan maksud akan menghadang Carrasco, tetapi pemain asal Belgia itu dengan mudah melewatinya dan melakukan tembakan ke gawang.

Kami tidak bisa kebobolan gol seperti itu,ungkap Koeman. Gol itu memang kesalahan dari kami sendiri dan Anda jangan sampai kehilangan bola seperti itu dan kebobolan di akhir sebelum jeda, tambahnya.

Para skuad telah bermain secara maksimal namun kami mengiginkan hasil lebih. Kami sudah berusaha yang terbaik dan kami memiliki dua peluang bersih untuk menyamakan skor, ungkap Koeman

About vivi

Check Also

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 (1)

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 ¬† Beritaliga – Kabar datang dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *