Kylian Mbappe Berharap Segera Dibeli Oleh Real Madrid

Kylian Mbappe Berharap Segera Dibeli Oleh Real Madrid

Kylian Mbappe Berharap Segera Dibeli Oleh Real Madrid

Beritaliga – Sebuah fakta terungkap mengenai masa depan striker PSG, Kylian Mbappe. Pemain timnas Prancis itu berharap bisa segera pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Kylian Mbappe Berharap Segera Dibeli Oleh Real Madrid

Mbappe yang didatangkan PSG dari AS Monaco dua tahun yang lalu sudah menkelma menjadi andalan mereka pada lini serang. Musim lalu striker 20 tahun itu berhasil membuat 39 gol dari total 43 penampilan bagi Les Parisien.

Pada bulan lalu, Blappe sempat membuat kontroversi. Dia secara terbuka mengatakan bahwa dirinya ingin pergi dari PSG untuk mencari proyek baru bagi kelangsungan karirnya.

Namun rumor kepindahan Mbappe ini agak meredup belakangan ini. Pasalnya rekan setimnya, Neymar juga membuat deklarasi terbuka bahwa dia sudah tidak ingin bermian lagi untuk PSG pada musim depan.

Dj Kasino Situs Bola Online

Juara Ligue 1 itu diberitakan tidak mau mengambil resiko kehilangan dua mesin gol mereka secara bersamaan. Alhasil Les Parisien diberitakan lebih condong memilih untuk melepas Neymar dari pada Mbappe di musim panas ini.

Namun menurut laporan Sportsmole mengklaim bahwa Mbappe tidak menyerah dengan situasinya. Dia tetap berupaya agar dia dilepas pada musim panas ini.

Dia menilai bahwa Ligue 1 sudah tidak mampu membantu perkembangannya. Untuk itu dia ingin pindah ke Liga yang lebih menantang, dimana dia sangat tertarik menjajal La Liga.

Untuk melancarkan kepindahannya itu Mbappe sudah menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia meminta sang Presiden untuk mengatur kepindahannya di musim panas ini.

Diminta Bersabar

Laporan itu menyebutkan kalau Perez menegaskan bahwa timnya sangat tertarik untuk membawa Mbappe. Namun dia menilai bahwa transfer sang pemain pada musim ini sangat tidak realistis.

Perez menyebutkan bahwa dana transfer El Real pada musim panas ini sudah mulai menipis. Sementara Mbappe yang dikontraknya sudah habis pada tahun 2022 dikabarkan mempunyai nilai jual 200 juta Euro.

Untuk itu Perez meminta Mbappe bersabar dimana dia menjanjikan timnya akan bergerak untuk mendapatkan Mbappe pada tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *