Laga Kualifikasi Piala Euro 2020 Italia Menang Melawan Liechtenstein

Laga Kualifikasi Piala Euro 2020 Italia Menang Melawan Liechtenstein

Laga Kualifikasi Piala Euro 2020 Italia Menang Melawan Liechtenstein

Beritaliga – Pada Matchday kedelapan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang di gelar di Rheinpark Stadion, Vaduz laga antara Italia melawan Liechtenstein Rabu 16 Oktober 2019 dini hari tadi dengan menang telak 5 – 0 sebagai tamu. Lima Gol yang timnas Italia yang di peroleh dari Federico Bernardeschi, Andrea Belotti, Alessio Romagnoli dan Stepen El Shaarawy.

Laga Kualifikasi Piala Euro 2020 Italia Menang Melawan Liechtenstein

Laga Kualifikasi Piala Euro 2020 Italia Menang Melawan Liechtenstein

Timnas Italia mampu bertandingan dengan agresif walaupun sebagain besar pemain cadangan dan sudah memastikan lolos dalam pertandingan tersebut. Federico Bernardeschi membawa tim tamu unggul pada menti kedua dengan memanfaatkan umpan silang dari Christiano Biraghi.

Liechtenstein berupaya mendapatkan gol sebagai penyeimbang dengan cepat, Dennis Salanovic hampir saja menyamakan kedudukan pada menti kelima setelah dilepaskan tendangan kegawang Salvatore Sirigu, beruntung Gianluigi Donnarumma itu dapat menangkap bola tersebut dengan baik.

Pertandingan tersebut terlihat timpang dikarenakan kualitas kedua tima terbukti timnas Italia lebih dominasi penguasaan bola mencapai 80% dibabak pertama. Gli Azzuri gagal menambahkan gol pada sisa waktu meski punya empat kali percobaan tepat sasaran sementara Liechtenstein lebih banyak berusaha untuk melewati Timnas Italia. Skor dibabak pertama 1 – 0 bagi timnas Italia.

Dj Kasino Situs Bola Online

Pada babak kedua Permainan makin menekan dan agresif, pada menit ke-50 Andre Belotti usai menerima umpan terobosan didekat kotak penalty sayang tembakan masih menyamping dari target, di susul setelah dua menit kemudian pemain yang sama kembali mengancam kali ini bola menyetnuh jaring samping gawang. Menit ke-59 oleh sepakan jarak Cristiano Biraghi masih bisa di tepis oleh Benjamin Buechel.

Dennis Salanovic menjadi pemain yang paling berbahaya buat Italia, tendangan melengkungnya pada menit ke-65 memaksa Salvaotr Sirigu berusaha untuk menyelamatkan gawannya. Gol kedua pun dinantikan yang didapat dari Andrea Belotti pada menit ke-70

Penyerang asal Klub Torino itu dapat menaklukan bola umpan dari tendangan penjuru Federico Bernardeschi untuk mengubah skor menjadi 2-0, Alessio Romagnoli ikut menciptakan gol dan mencatat namanya dipapan skor pada menit ke-77 dengan memanfaatkan umpan silang Stepen El Shaarawy ini merupakan gol pertama pemain klub AC Milan hingga skor menjadi 3 – 0.

Stepen El Shaarawy memiliki julukan The Pharaoh itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-82, umpan yang di berikan oelh Bryan Cristante hingga ke sisi kiri kotak penalty tempat El Shaarawy berada dan sebelumnya ia menceploskan bola ke gawang dan gol pun tercipta skor menjadi 4 – 0 bagi Timnas Italia.

Pada menit kedua injury time gol kembali tercipta oleh Andrea Belotti yang menyambut umpan silang dari Giovanni di Lorenzo, gol yang ditutup oleh andrea menjadi akhir pertandingan tersebut dengan skor 5 – 0 membuat timnas Italia menyapu bersih delapan laga dengan poin penuh.

Susunan Para pemain 

Timnas dari  Liechtenstein: 

Benjamin Buechel; Martin Rechtsteiner, Daniel Kaufmann, Jens Hofer, Maximilian Goppel, Martin Buechel,Seyhan Yildiz (Sandro Wolfinger 83’), Michele Polverino (Noah Frick 56’), Nicolas Hasler, Dennis Salanovic; Robin Gubser (Yanik Frick 63’)

Pelatih: Helgi Kolvidsson

 

Timnas dari  Italia:

Salvatore Sirigu; Giovanni Di Lorenzo, Gianluca Mancini, Alessio Romagnoli, Cristiano Biraghi (Leonardo Bonucci 88’); Nicolo Zaniolo (Stephan El Shaarawy 63’), Bryan Cristante, Marco Verratti; Federico Bernardeschi (Sandro Tonali 74’), Andrea Belotti, Vincenzo Griffo

Pelatih: Roberto Mancini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *