Home / Berita Liga Bola / Liga Champion Liverpool Melawan Midtjylland Dengan Hasil Imbang
Liga Champion Liverpool Melawan Midtjylland Dengan Hasil Imbang
Liga Champion Liverpool Melawan Midtjylland Dengan Hasil Imbang

Liga Champion Liverpool Melawan Midtjylland Dengan Hasil Imbang

Liga Champion Liverpool Melawan Midtjylland Dengan Hasil Imbang

Beritaliga – Pada matchday keenam Grup D Liga Champions musim 2020-2021 Liverpool dengan bertandang ke markas FC Midtjylland di Mich Arena, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB.

Tampil lebih unggul Liverpool mampu menutup babak pertama laga kontra Midtjylland dengan skor 1-0.

Liga Champion Liverpool Melawan Midtjylland Dengan Hasil Imbang
Liga Champion Liverpool Melawan Midtjylland Dengan Hasil Imbang

Bertindak sebagai tim tamu  pada  babak pertama laga antar Liverpool melawan Midtjylland dengan langsung tampil menekan. Hasilnya  Liverpool mampu cepat melalui gol Mohamed Salah di menit ke-1, usai memaksimalkan blunder yang dilakukan pemain bertahan kubu tuan rumah.

Dengan gol kilat Liverpool, membuat tim lawan yakni Midtjylland langsung  bermain menyerang. Midtjylland pun nyaris saja menyamakan kedudukan melalui  aksi dari Sory Kaba akan tetapi tembakan Kaba masih belum tepat sasaran.

Laga memasuki 20 menit babak pertama berjalan namun Liverpool hampir menambahkan keunggulan mereka atas Midtjylland. Kali ini giliran Takumi Minamino yang hampir mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi upaya tembakan Minamino berhasil ditahan oleh kiper Midtjylland yakni Jesper Hansen.

Dj Kasino Situs Bola Online

Menit ke-28 kembali Liverpool  mendapatkan  kesempatan untuk mencetak gol kedua ke gawang Midtjylland. Berawal dari umpan panjang Konstantinos Tsimikas dan bola pun disambut Salah denga sundulan. Sayangnya bola hasil sundulan Salah masih terlalu lemah hingga mudah ditangkap oleh Hansen.

Selang 5 menit, Midtjylland memiliki kesempatan menyamakan kedudukan melalui aksi dari Frank Onyeka. Tetapi tembakan voli Onyeka  berhasil mengelabui Caoimhin Kelleher akan tetapi bola yang sedang meluncur ke dalam gawang Liverpool berhasil disingkap oleh Fabinho.

Midtjylland kembali mendapatkan  kans untuk bisa menyamakan kedudukan, tembakan Onyeka masih dapat diamankan oleh Kelleher. Laga berjalan Hin gga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk Liverpool.

Midtjylland yang bertekad meraih poin penuh pada laga terakhirnya pada fase grup Liga Champions 2020-2021, langsung bermain menekan pertahanan Liverpool. Bahkan hampir menyamakan kedudukan jika tembakan Anders Dreyer tak membentur mistar gawang Liverpool.

Berjalan 8 menit pada babak kedua, Midtjylland kembali mendapatkan peluang untuk bisa menyamakan kedudukan dari Liverpool. Berawal  umpan silang Evander, yang disambut oleh Awer Mabil dengan sundulan. Tetapi bola hasil sundulan dari Mabil masih belum tepat sasaran.

Ketika dimenit ke-60, Midtjylland mendapatkan keuntungan setelah Kelleher melakukan pelanggaran kepada Dreyer. Wasit yang melihat tayangan VAR yang kemudian memberikan hadiah penalti kepada Midtjylland. Alexander Scholz yang maju sebagai eksekutor pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan akhirnya Midtjylland 1-1 Liverpool.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan tak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Pihak tuan rumah, Midtjylland, pun harus puas bermain mendapatkan hasil 1-1 dengan tamunya, Liverpool.

About PREDIKSI LIGA

Check Also

Istri Hamil, Frank Lampard Dipecat Dari Chelsea

Istri Hamil, Frank Lampard Dipecat Dari Chelsea

Istri Hamil, Frank Lampard Dipecat Dari Chelsea BeritaLiga – Frank Lampard kehilangan pekerjaan sebagai pelatih Chelsea …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *