Luis Suarez Dinilai Merupakan Contoh Yang Buruk Bagi Para Pemain Muda

Luis Suarez Dinilai Merupakan Contoh Yang Buruk Bagi Para Pemain Muda

Luis Suarez Dinilai Merupakan Contoh Yang Buruk Bagi Para Pemain Muda

Beritaliga – Penyerang Barcelona, Luis Suarez dinilai sebagai contoh yang buruk bagi para pemain muda. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain timnas Frank Leboeuf.

Luis Suarez Dinilai Merupakan Contoh Yang Buruk Bagi Para Pemain Muda

Luis Suarez belakangan ini memang menjadi sorotan publik. Bukan tentang jumlah gol yang dicetaknya, ajab eraou karena sikapnya diatas lapangan. Dia mendapat banyak kritikan setelah laga kontra Liverpool.

Pada saat membobol gawang Liverpool pada saat leg pertama babak semi final Liga Champions, Luis Suarez melakukan selebrasi. Bukan hanya itu saja, dia juga dinilai sering sekali bersikap provokatif pada mantan klubnya tersebut.

Dj Kasino Situs Bola Online

Tidak Pantas Dihormati

Menurut Frank Leboeuf, Luis Suarez mempunyai beberapa sikap yang buruk sebagai pemain bola. Walaupun disisi lain pemain adal Uruguay tersebut juga diakui memiliki rekam jejak yang bagus dalam karirnya. Dalam hal ini terkait gelar juara dan torehan golnya.

Saya tidak akan menghormati pemain seperti Suarez. Dia adalah pemain yang bagus dan dia memiliki karir yang hebat. Namun dia sangat memalukan, tukang protes, pria yang tidak akan saya hormati,” ucap Frank Leboeuf.

”Saua tidak tahun dengan pemain dia di lapangan sepak bola, dia alah contoh yang buruk bagi pemain muda,” ucap mantan pemain cintang Chelsea tersebut.

Contoh Kelakuan Buruk Luis Suarez

Frank Leboeuf lantas memberikan salah satu contoh dimana Suarez memiliki tabiat buruk di atas lapangan. Contoh tersebut terjadi pada momen Puala Dunia 2010 yang lalu, pada pertandingan antara Uruguay melawan Ghana.

”Apa yang dia lakukan menyentuh bola dengan tangan melawan Ghana di Piala Dunia, dia merasa sangat senang,” ucap Frank.

”Jika dia bermain melawan saya maka mereka pasti mengirim saya keluar. Saya akan melakukan apapun agar dia tidak bisa bemain sampai laga usai,” ucap Frank Leboeuf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *