Luka Jovic : Zinedine Zidane Sangat Menginginkan Saya Di Real Madrid!

Luka Jovic : Zinedine Zidane Sangat Menginginkan Saya Di Real Madrid!

Luka Jovic : Zinedine Zidane Sangat Menginginkan Saya Di Real Madrid!

Beritaliga – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid memang tidak memberikan kesempatan bermain yang banyak kepada Luka Jovic dimusim ini, tapi itu bukan berarti Zinedine Zidane menolak kehadiran Luka Jovic.

Luka Jovic direkrut Real Madrid dari Benfica pada bursa transfer musim panas kemarin dengan harga sebesar 60 juta euro.

Pada saat bersama Benfica, nama Luka Jovic memang tidak dikenal, tapi pada saat menjalani masa pinjaman bersama Eintracht Frankfurt, Luka Jovic banyak diincar banyak klub karena kemampuannya dalam mencetak gol.

Dalam perburuan tersebut, Real Madridlah yang menjadi pemenangnya, tapi sampai saat ini, Zinedine Zidane baru memainkan Luka Jovic sebanyak sembilan kali di ajang La Liga, bahkan enam diantaranya Luka Jovic menjadi pemain pengganti.

Situasi tersebut membuat banyak yang beranggapan bahwa Zinedine Zidane tidak menginginkan Luka Jovic di Real Madrid, sehingga terdapat kabar yang mengatakan bahwa Real Madrid akan melepas Luka Jovic sebagai pinjaman ke klub lain untuk mendapatkan kesempatan tampil.

Dj Kasino Situs Bola Online

Luka Jovic : Zinedine Zidane Sangat Menginginkan Saya Di Real Madrid!

Tapi ternyata, Zinedine Zidane adalah sosok yang ngotot untuk merekrut Luka Jovic, bahkan proses transfer tersebut nyaris batal terjadi.

“Zinedine Zidane adalah orang yang sangat menginginkan saya di Real Madrid, bahkan negosiasi antara klub saya dengan Real Madrid nyaris batal, tapi Zinedine Zidane bersikeras menginginkan saya bergabung dengan Real Madrid” kata Luka Jovic.

Sementara itu, untungnya Luka Jovic tidak terkucilkan kendati jarang bermain dan Luka Jovic sendiri mengatakan bahwa ia telah berteman baik dengan salah satu pemain Real Madrid, Luka Modric.

“Salah satu pemain terdekat saya adalah Luka Modric dan saya telah berbicara dengannya soal situasi ini dan dia meyakinkan saya bahwa kesabaran adalah kuncinya dan saya memiliki itu” kata Luka Jovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *