Home / Berita Liga Bola / Manchester City Ajukan Komplain Ke Media Sky Sports

Manchester City Ajukan Komplain Ke Media Sky Sports

Manchester City Ajukan Komplain Ke Media Sky Sports

BeritaLiga – Dikabarkan bahwa Manchester City mengajukan komplain resmi ke Media Sky Sports setelah salah satu pemain mereka disebut idiot oleh komentator di stasiun televisi itu.Roy Keane diketahui adalah komentator yang digugat oleh pihak Manchester City.Menurut media Daily Mail sebenarnya Manchester City tidak keberatan jika Roy Keane mengkritik pemainnya tersebut tetapi peggunaan kata IDIOT tidak sangat realistis atau pantas.

Manchester City Ajukan Komplain Ke Media Sky Sports
Manchester City Ajukan Komplain Ke Media Sky Sports

Pihak Sky Sports juga enggan memberikan komentator atas protes yang diajukan oleh Manchester City karena menurut mereka ucapan Roy Keane merupakan opini pribadinya sendiri.

Dj Kasino Situs Bola Online

Roy Keane telah menyebut Kyle Walker dengan sebutan idiot pada laga Manchester City vs Liverpool pada 8 November 2020 lalu. Liverpool juga unggul lewat tendangan Mohamed Salah. Liverpool mendapatkan hadiah pinalti setelah Kyle Walker melakukan pelanggaran terhadap Sadio Mane pada awal pertandingan dan Keane pun menyoroti kesalahan Walker dan menyebutnya dengan sebutan idiot.

Mane menghadapi pemain idiot (Kyle Walker), ujar Keane saat mengomentari tendangan pinalti yang didapat Liverpool.

Dia(Kyle Walker) adalah mobil yang tabrakan , dia terus membuat kesalahan dan pantas mendapat hukuman, ujarnya lagi. Akibatnya ucapan keane ini menjadi pembahasan panjang di media Inggris. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate bahkan terus membela Kyle Walker, Kyle Walker adalah pemain yang fantastis dan apa yang diucapkan oleh Keane adalah opini dia sendiri.

About vivi

Check Also

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 (1)

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 ¬† Beritaliga – Kabar datang dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *