Manchester City Juara, Guardiola : Terimakasih Banyak Liverpool !

Manchester City Juara, Guardiola : Terimakasih Banyak Liverpool !

Manchester City Juara, Guardiola : Terimakasih Banyak Liverpool !

Beritaliga – Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa harus berterima kasih kepada sang rival, Liverpool atas keberhasilan timnya dalam meraih gelar juara Premier League musim ini.

Manchester City Juara, Guardiola : Terimakasih Banyak Liverpool !

City sukses mempertahankan gelar juara setelah mengelahkan sang tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor telah 4 – 1 dalam laga pemain terakhir musim ini.

Berkat kemenangan atas Brighton, Manchester City berhasil mengakhiri musim ini dengan perolehan poin 98, unggul satu poin dari liverpool yang mengejar dari belakang.

Gelar Tersulit Sepanjang Karir

Perolehan 98 poin City ini memang lebih rendah dua angka dari 100 poin yang didapat pada musim lalu. Namun Guardiola merasa prestasi kali ini sangat sulit mengingat tekanan yang diberikan Liverpool sepanjang musim.

Dj Kasino Situs Bola Online

”Kami harus mengucapkan selamat kepada Liverpool dan terimkasih banyak karena mereka mendorong kami untuk lebih meningkatkan standar permainan kami,” ucap Guardiola.

”Luar biasa, meraih 98 pin, mempertahankan gelar. Kami menetapkan standar lebih tinggi dari musim lalu dan Liverpool membantu kami,” ucapnya.

Pertandingan Di Brighton

Situasi pekan terakhir sempat menegangkan. Liverpool memimpin berkat gol Sadio mane. Sementara di Amex Stadium, City justru harus tertinggal setelah sang tuan rumah mencetak gol melalui Glenn Murray.

Beruntung City bisa dnegan cepat bangkit. Setelah menyamakan kedudukan lewat Aguero, City pun berbalik memimpin berkat gol Laporte sebelum Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan menyempurnakan kemenangan kemenangan City di babak kedua.

”Kami sadar bahwa kami harus menang, sesederhana itu. Kami tidak memikirkan Liverpool. Kami hanya memikirkan pertandingan kami. Hanya fokus pada permainan kami, tidak berpikir soal Liverpool,” ucap Guardiola.

Setelah meraih gelar Carabao Cup dan Premier League, City berpeluang menyempurnakan prestasi mereka di kompetisi domestik dengan raihan Trofi Piala FA jika mampu mengalahkan Watford pada akhir pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *