Matthijs De Ligt Menjadi Kelemahan Juventus?

Matthijs De Ligt Menjadi Kelemahan Juventus?

Matthijs De Ligt Menjadi Kelemahan Juventus?

Beritaliga – Matthijs de Ligt mendapat kritikkan karena buruknya pertahanan Juventus pada laga-laga pramusim sejauh ini.

Matthijs de Ligt merupakan salah satu perekrutan termahal Juventus yang nilainya sampai 75 juta euro. Apalagi banyak klub-klub top Eropa yang ingin merekrut Matthijs de Ligt, tapi pada akhirnya Matthijs de Ligt memilih Juventus.

Matthijs de Ligt diharapkan dapat membantu Juventus menjadi lebih kuat. Tapi, sejauh ini Matthijs de Ligt masih kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan fans Juventus.

Matthijs De Ligt Menjadi Kelemahan Juventus?

Dj Kasino Situs Bola Online

Matthijs de Ligt masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan rencana Maurizio Sarri. Apalagi ketika Matthijs de Ligt tampak kesulitan ketika menghadapi Joao Felix. Media-media Italia mengklaim melawan Joao Felix sangatlah berat bagi Matthijs de Ligt.

Juventus terlihat lebih banyak mengalami kebobolan gol usai bergabungnya Matthijs de Ligt ke Juventus, apalagi pada lima laga pramusim ini Juventus sudah kebobolan 9 gol.

Matthijs de Ligt mungkin tidak sepenuhnya bertanggung jawab pada masalah pertahanan Juventus. Matthijs de Ligt hanya memainkan 143 menit dari lima pertandingan tersebut.

Kritik yang di dapatkan Matthijs de Ligt juga dapat dimengerti karena itulah konsekuensi dari transfer bek tengah yang disebut akan menjadi yang terbaik didunia, Matthijs de Ligt akan selalu disorot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *