Matthijs De Ligt : Saya Sudah Tidak Begitu Percaya Diri!

Matthijs De Ligt : Saya Sudah Tidak Begitu Percaya Diri!

Matthijs De Ligt : Saya Sudah Tidak Begitu Percaya Diri!

Beritaliga – Bek Juventus, Matthijs De Ligt mengatakan bahwa ia merasa sudah tidak begitu percaya diri sejak meninggalkan Ajax Amsterdam musim panas lalu.

Pada saat masih berada di Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt merupakan kapten klub walaupun usianya masih sangat muda, 19 tahun tapi ia tidak merasa terbebani dan dapat memberikan performa yang luar biasa.

Selain itu, Matthijs De Ligt telah sukses membawa Ajax Amsterdam menjadi juara di ajang Eredivisie dan berhasil membawa Ajax Amsterdam mencapai semifinal Liga Champions walaupun harus bertanding melawan klub hebat, seperti Real Madrid yang merupakan juara bertahan.

Matthijs De Ligt mendapatkan banyak pujian karena performa luar biasanya dan hal itu juga yang membuat Juventus tidak ragu untuk mengeluarkan uang sebesar 75 juta euro agar dapat merekrut Matthijs De Ligt pada musim panas lalu.

Sementara itu, begitu Giorgio Chiellini mendapatkan cedera, Matthijs De Ligt langsung menjadi tumpuan utama bersama Leonardo Bunucci di sektor pertahanan Juventus. Tapi sayangnya, penampilan perdananya di Serie A, ia tidak dapat memperlihatkan performa terbaiknya, bahkan nyaris membuat Juventus gagal mendapatkan poin.

Dj Kasino Situs Bola Online

Matthijs De Ligt : Saya Sudah Tidak Begitu Percaya Diri!

Sejak saat itu, performa Matthijs De Ligt langsung mendapatkan sorotan, meskipun sudah mulai membaik tapi sorotan itu kembali muncul setelah Matthijs De Ligt melakukan kesalahan yang membuat gol penalti Inter Milan pekan lalu.

Walaupun begitu, Matthijs De Ligt tidak merasa ragu bahwa dirinya akan kembali seperti dulu dan berjanji akan terus meningkatkan performanya selama masih diberi kepercayaan untuk bermain di lapangan.

“Jika saya sering bermain maka saya akan semakin dekat dengan itu dan apa yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja keras, melakukan yang terbaik dan belajar dari rekan saya” kata Matthijs De Ligt.

Matthijs De Ligt merasa dirinya sudah tidak begitu percaya diri jika dirinya dibandingkan pada saat masih berada di Ajax Amsterdam.

“Pada saat berada di Ajax Amsterdam saya merasa hebat dan sekarang saya merasa kurang tapi itu wajar karena saya sekarang berada di klub yang berbeda, dengan gaya serta rekan tim yang berbeda juga dan pastinya ada perbedaan dari Ajax Amsterdam tapi saya sudah membaik” kata Matthijs De Ligt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *