Home / Berita Liga Bola / Maurizio Sarri : Paulo Dybala Sangatlah Luar Biasa!
Maurizio Sarri : Paulo Dybala Sangatlah Luar Biasa!

Maurizio Sarri : Paulo Dybala Sangatlah Luar Biasa!

Maurizio Sarri : Paulo Dybala Sangatlah Luar Biasa!

Beritaliga – Maurizio Sarri, pelatih Juventus memberikan pujian kepada Paulo Dybala, bahkan Maurizio Sarri sampai mengumpat karena marasa kagum dengan gol indah yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Pada saat Juventus bertanding melawan Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions Rabu (27/11/19), Paulo Dybala mencetak gol indahnya pada menit ke 45 dari tendangan bebas.

Berkat gol indah yang dicetak Paulo Dybala, Juventus meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid dan gol ini adalah gol ketiga Paulo Dybala di Liga Champions pada musim ini.

Kemenangan atas Atletico Madrid sangatlah penting bagi Juventus, karena berkat kemenangan ini, Juventus berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan juga berhasil berada di puncak klasemen Grup D dengan meraih 13 poin dari lima laga.

Gol yang dicetak Paulo Dybala sendiri memang sangat indah dan Juventus mendapat tendangan bebas di sudut yang sulit.

“Paulo Dybala mencetak gol yang tidak seorang pun dapat melakukan hal itu” kata Maurizio Sarri.

Sementara itu, Maurizio Sarri merasa sangat kaget dan senang dengan gol yang dicetak oleh Paulo Dybala, bahkan Maurizio Sarri sampai mengumpat pada saat memberikan rasa kekaguman atas gol yang dicetak Paulo Dybala.

Dj Kasino Situs Bola Online

Maurizio Sarri : Paulo Dybala Sangatlah Luar Biasa!

“Hal pertama yang dapat saya katakan dalam situsi itu adalah ‘Hal bodoh apa yang anda lakukan dengan menendang bola dari situ’ dan oleh karena itulah Paulo Dybala sangat luar biasa” kata Maurizio Sarri.

“Tepuk tangan itu layak ia dapatkan, untuk performa dan juga keterampilan teknis yang luar biasa” kata Maurizio Sarri.

Selain itu, Maurizio Sarri sendiri mengatakan bahwa duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo sangatlah bagus, tapi duet ini sempat mengalami kesulitan karena situasi dilapangan berjalan dengan cukup sulit bagi Juventus dan pertahanan Atletico Madrid sendiri juga kuat.

“Pada babak pertama Paulo Dybala sering bermain jauh dari gawang, sedangkan Cristiano Ronaldo tidak bermain di tengah dan oleh karena itu, kami tidak pernah menempati ruang tengah” kata Maurizio Sarri.

“Kami pasti dapat melakukan hal ini lebih sering dengan salah satu dari dua cara dan ketika Paulo Dybala pergi untuk mencari bola, Cristiano Ronaldo dapat bermain lebih banyak di tengah dan ketika Cristiano Ronaldo keluar, Paulo Dybala dapat lebih masuk” kata Maurizio Sarri.

About Fan Fan

Check Also

Hasil Pertandingan Liga Inggris Aston Villa Melawan Manchester United

Hasil Pertandingan Liga Inggris Aston Villa Melawan Manchester United

Hasil Pertandingan Liga Inggris Aston Villa Melawan Manchester United Beritaliga – Liga Inggris musim 2019-2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *