Mengacau Saat Carabo Cup Karir Jesse Lingard di MU Terancam ?

Mengacau Saat Carabo Cup Karir Jesse Lingard di MU Terancam ?

Mengacau Saat Carabo Cup Karir Jesse Lingard di MU Terancam ?

beritaliga – Pada duel leg pertama semifinal Carabo Cup 8 januari 2020 lalu Manchester United bertanding melawan sang rival sekota, Manchester City,dan harus menerima kekalahan pahit  dengan skor 1-3.

Kabarnya setelah pertandingan  melawan Manchester City , ruang ganti Manchester United  dipenuhi dengan hawa panas pasalnya assisten manajer Manchester United,  Mike Phelan dikabarkan meguapkan kemarahannya pada sang  gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard atas performanya dilapangan .

Akibat kekalahan ini , telah dipastikan jalan Manchester United  menuju babak final akan  sulit , sebab Manchester United harus memenangi pertandingan pada leg kedua yang diselenggarakan di di Stadion Etihad. dengan hasil skor 3-0.

Mengacau Saat Carabo Cup Karir Jesse Lingard di MU Terancam ?

Mengacau Saat Carabo Cup Karir Jesse Lingard di MU Terancam ?

Jesse Lingard diturunkan ke lapangan sejak menit awal melawan Manchester City , namun  ia hanya bermain setelah 45 menit karena segera digantikan oleh Nemanja Matic, karena sang asisten pelatih menilai bahwa Lingard tidak menampilkan peforma yang baik saat bertanding dan parahnya malah merusak skema yang telah disusun oleh pelatih.

Dj Kasino Situs Bola Online

Akibat dari peristiwa ini , Lingard telah dipastikan absen pada pertandingan melawan Norwich City yang diselenggarakan sabtu ini  , dikarenakan tim pelatih masih kesal dengan sikapnya .

Selain kemarahan sang asisten pelatih , masa depan Lingard di Manchester United sebenarnya sudah mulai tidak jelas , klub sudah kecewa padanya sejak performa nya yang kurang baik dimusim 2019/2020. Performa Lingard  pada musim ini memang menjadi sorotan. Winger asal Inggris itu hanya mampu mencetak satu gol dari bermain dalam 26 pertandingan.

Lingard dianggap tidak cukup  pantas mengisi skuat Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Netizen beranggapan bahwa kontribusi gelandang berumur 27 tahun itu tidak sepadan dengan jam terbangnya. Tidak jarang Lingard kerap dijadikan sasaran para fans apabila Manchester United mengalami kekalahan.

Lingard pun kian disorot, tentunya dalam segi negatif, setelah fans Man United menilainya lebih ‘asyik’ di media sosial ketimbang meningkatkan performa di atas lapangan hijau.

Ditambah lagi keputusan Jesse untuk berpindah ke agen Mino Raiola yang juga memicu kemarahan para petinggi  Manchester United karena seperti yang diketahui Mino Raiola dan united memiliki hubungan yang cukup buruk.

Dari kabar yang beredar di beberapa media inggris , Jesse kini berada pada ambang pintu Old Trafforf , Mino Raiola  yang akan mempersiapkan Jesse untuk keluar ,

Salah satu klub ternama AC Milan dikabarkan tertarik pada Jesse , Untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut, AC Milan harus membayar uang sebanyak 32 juta euro ke manajemen MU. Dikarenakan, dia masih terikat kontrak bersama MU hingga 30 Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *