Home / Berita Liga Bola / Menjelang Comeback Liga Inggris Mourinho Ungkap Kondisi Para Pemain
Menjelang Comeback Liga Inggris Mourinho Ungkap Para Pemain
Menjelang Comeback Liga Inggris Mourinho Ungkap Para Pemain

Menjelang Comeback Liga Inggris Mourinho Ungkap Kondisi Para Pemain

Menjelang Comeback Liga Inggris Mourinho Ungkap Kondisi Para Pemain

 

Beritaliga – Sang pelatih Tottenham Hotspur yakni Jose Mourinho mengungkapkan kondisi beberapa pemainnya yang sempat mengalami cedera, seperti Harry Kane dan Son Heung-min. Hal tersebut dilakukan menjelang bergulirnya kembali Liga Inggris 2019-2020.

Premier League 2019-2020 diperkirakan akan kembali bergulir dalam waktu dekat. Pihak penyelenggara sendiri tengah merencanakan comeback kompetisi tersebut pada 19 atau 26 Juni setelah ditangguhkan sejak Maret akibat merebaknya pandemi virus corona.

Walaupun belum ada pengumuman resmi tentang terkait kapan Liga Inggris akan kembali bergulir, akan tetapi klub-klub di kompetisi tersebut telah mendapatkan lampu hijau untuk menjalani latihan bersama. Latihan telah dimulai  pada pekan lalu dalam kelompok-kelompok kecil.

Menjelang Comeback Liga Inggris Mourinho Ungkap Para Pemain
Menjelang Comeback Liga Inggris Mourinho Ungkap Para Pemain

Menjelang bergulirnya kembali Liga Inggris sang pelatih Tottenham yaitu Mourinho pun mengatakan bahwa kondisi para pemainnya yang cedera sudah semakin membaik.  Harry Kane hingga Son Heung min bahkan dikabarkan telah pulih dari cedera. Namun kepastian untuk dapat segera bermain kembali belum bisa diberikan Mourinho karena dinilai masih perlu melihat kondisi lebih lanjut dari para pemain dalam pelatihan.

Dj Kasino Situs Bola Online

Tak hanya Son dan Kane, ada beberapa nama pemain yang cedera juga disebut Mourinho sudah semakin membaik yang diantaranya adalah Moussa Sissoko, Dele Alli, Erik Lamela, dan Steven Bergwijn.

“Saya tidak dapat mengatakan saat ini mereka siap bermain karena satu hal adalah untuk pulih dari cedera serta yang lain harus siap bermain sepakbola, Dalam kasus Harry Kane, saya pikir selama sekira lima bulan dia belum bermain, tetapi mereka semua tidak terluka lagi. Mereka sedang berlatih dan latihan adalah seperti saat ini “ ujar Mourinho, seperti yang  dikutip dari Goal, pada Rabu 27 Mei 2020.

“Pelatihan memiliki banyak keterbatasan. Kami tidak bisa bersaing dan kami tidak bisa melakukan satu lawan satu serta kami harus menjaga jarak tertentu, kami tidak bisa bersaing. Harry Kane, Son, Bergwijn, Sissoko semuanya dalam keadaan baik-baik saja. “ tambahnya

“Saya pikir dengan beberapa pekan latihan normal dan ketika pihak berwenang memberi tahu kami bisa berlatih dengan normal. Saya pikir dalam beberapa pekan para pemain akan siap untuk bermain yang tentu saja tidak dalam potensi maksimal mereka, saya pikir tidak ada yang bisa melakukan itu pada saat ini. “ tukas Sang pelatih tersebut.

About PREDIKSI LIGA

Check Also

Liverpool Dipermalukan Man City Setelah Ditetapkan Menjadi Juara Premier League

Liverpool Dipermalukan Man City Setelah Ditetapkan Menjadi Juara Premier League

Liverpool Dipermalukan Man City Setelah Ditetapkan Menjadi Juara Premier League Beritaliga – Jurgen Klopp tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *