Musim 2019/20 Menjadi Musim Terburuk Bagi Real Madrid!

Musim 2019/20 Menjadi Musim Terburuk Bagi Real Madrid!

Musim 2019/20 Menjadi Musim Terburuk Bagi Real Madrid!

Beritaliga – Musim 2019/20 ini telah menjadi musim terburuk bagi Real Madrid.

Pada musim ini daftar cedera pemain Real Madrid bertambah panjang dikarenakan pemain gelandang Real Madrid, Luka Modric dikabarkan mengalami cedera otot di kaki kanannya.

Dikarenakan cedera yang dialami Luka Modric membuat Zinedine Zidane harus menyusun kembali rencananya untuk pertandingan melawan Levante dan PSG mendatang.

Sementara itu hanya Toni Kross yang tersisa dari 6 pemain gelandang Real Madrid karena Isco masih cedera, James Rodriguez baru pulih, Casemiro baru berlatih satu kali dan Fede Valverde masih kelelahan setelah jeda Internasional.

Musim 2019/20 Menjadi Musim Terburuk Bagi Real Madrid!

Dj Kasino Situs Bola Online

Rencana awalnya, Zinedine Zidane berencana akan mengistirahatkan Casemiro pada pertandingan melawan Levante nantinya karena Casemiro telah bermain pada kedua laga Brasil melawan Kolombia dan Peru.

Karena cedera Luka Modric, Zinedine Zidane hanya memiliki pilihan yang sama-sama berisiko dan pastinya lini tengah Real Madrid akan berubah pada pertandingan melawan Levante dan PSG mendatang.

Sementara itu, Zinedine Zidane bisa saja membuat formasi 4-4-2 yang pernah dia mainkan pada pramusim lalu karena formasi ini dapat mengatasi kekurangan pemain gelandang, dengan Toni Kroos dan Casemiro dilini tengah, serta Gareth Bale dan Lucas Vazquez sebagai penyerang sayap.

Selain itu, cedera Luka Modric jelas menjadi peringatan bagi Real Madrid karena sudah ada 11 pemain yang mengalami cedera otot dan juga akibat dari melepaskan banyak pemain pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *