Odion Ighalo Mendapatkan Pujian Dari Sang Legenda MU!

Odion Ighalo Mendapatkan Pujian Dari Sang Legenda MU!

Odion Ighalo Mendapatkan Pujian Dari Sang Legenda MU!

Beritaliga – Odion Ighalo mendapatkan pujian dari legenda Manchester United, Andy Cole. Andy Cole menilai bahwa Odion Ighalo memiliki apa yang sedang dibutuhkan untuk kesuksesan Manchester United.

Odion Ighalo yang dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim 2019/20 mendatang, merupakan pemain terakhir yang bergabung dengan skuat Manchester United.

Banyak pihak yang meragukan kemampuan Odion Ighalo dan ia dinilai tidak mampu mengangkat performa Manchester United yang tengah mengalami keterpurukan dilini serang mereka.

Sementara itu, menurut Andy Cole, Odion Ighalo dapat menjadi pemain yang berguna untuk Manchester United.

Andy Cole juga percaya bahwa Odion Ighalo sudah lama menantikan kepindahannya ke Premier League setelah ia pindah ke China pada tahun 2017 silam. Oleh karena itu, Andy Cole menilai bahwa Odion Ighalo akan memberikan segalanya agar dapat sukses di Premier League kali ini.

Dj Kasino Situs Bola Online

Odion Ighalo Mendapatkan Pujian Dari Sang Legenda MU!

“Dia pernah berada di Inggris pada saat bergabung bersama dengan Watford dan disana ia bermain dengan sangat baik, tapi dia memutuskan untuk pindah ke China dan sekarang ia memilih untuk kembali ke Inggris lagi dan saya yakin ia akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya kali ini” ucap Andy Cole.

Andy Cole juga menilai bahwa Odion Ighalo akan menjadi pemain yang berguna bagi Manchester United dan ia yakin Odion Ighalo yang sangat mencintai Manchester United akan termotivasi untuk tampil dengan baik dari waktu ke waktu.

“Saya yakin dia pastinya akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya karena ia akan membuktikan bahwa dirinya layak untuk berada di Manchester United karena ia sangat menyukai Manchester United” ucap Andy Cole.

Sementara itu, Odion Ighalo pada saat ini berlatih terpisah dari rekan setimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *