Paul Pogba Tidak Akan Bersinar Jika Pemain MU Tidak Diganti

Paul Pogba Tidak Akan Bersinar Jika Pemain MU Tidak Diganti

Paul Pogba Tidak Akan Bersinar Jika Pemain MU Tidak Diganti

Beritaliga – Paul Pogba diterpa kritik setelah menunjukan peforma buruk pada pertandingan perempat final Liga Champions melawan BAarcelona, Kmis (11/4). Namun menurut Mark Bosnich, penampilan Pogba akan tetap sama jika dirinya tidak didampingi oleh pemain berkualitas lainnya.

Paul Pogba Tidak Akan Bersinar Jika Pemain MU Tidak Diganti

Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Manchester United kalah dengan skor tipis 0 – 1. Gol bunuh diri Luke Shaw yang tercipta pada saat pertandingan memasuki menit ke 12 menjadi penentu kekalahan Setan Merah atas Barcelona.

Pada pertandingan tersebut, kontribusi yang diberikan oleh Paul Pogba sangat sedikit.

Performa Buruk Karena Pemain Disekelilingnya

Kekalahan tersebut membuat peluang Manchester United lolos ke babak berikutnya menjadi semakin tipis. Karena di leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou nanti, skuad aasuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus meraih kemenangan dengan margin dua gol.

Dj Kasino Situs Bola Online

Begitu pertandingan berakhir, banyak kritikan yang langsung mengarah ke pemain berusia 26 tahun tersebut. Bosnich yang merupakan mantan pemain MU langsung melakukan pembelaan untuk pemain bintang tersebut.

”Tanpa mengurangi rasa hormat saya, beberapa pemain disekitar Pogba tidak mempunyai kualitas yang sama seperti Ivan Rikitic, Luis Suarez maupun Lionel Messi,” ucap Bosnich kepada talkSport.

”Pada saat anda bertemu dengan sebuah tim hebat di Eropa maka anda membutuhkan orang disekitar anda untuk tampil bagus. Anda juga membutuhkan taktik serta persiapan tim yang matang untuk memastikan bahwa anda akan bersinar dan saya tidak yakin itu akan terjadi hanya dalam semalam,” ucapnya.

Pogba Membutuhkan Bantuan

Lebih lanjut, Bosnich tidak pernah meragukan kualitas Paul Pogba sebagai salah satu pemain terbaik di dunia pada saat ini. Namun dia yakin bahwa mantan pemain Juventus tersebut tidak akan pernah bersinar selama dirinya tidak mendapatkan bantuan dari pemain berkulitas disekelilingnya.

”Pogba merupakan pemain kelas dunia, tidak dragukan lagi. Saya tahu betul rasa frustasi dari orang – orang yang menginginkannya mendominasi dan menjadi pemain terbaik di atas lapangan,ucap peria berumur 47 tahun tersebut.

”Itu akan terjadi, namun saat anda bertemu dengan terbaik di dunia maka sangat diperlukan bantuan sebanyak mungkin,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *