Pindah Ke China, Bale Bisa Dapatkan Gaji Rp 2 Juta Per Menit

Pindah Ke China, Bale Bisa Dapatkan Gaji Rp 2 Juta Per Menit

Pindah Ke China, Bale Bisa Dapatkan Gaji Rp 2 Juta Per Menit

Beritaliga – Usaha Real Madrid untuk menjual Gareth Bale selama ini terhambat dengan tidak ada klub yang mampu membayar gaji sang pemain. Dan kini salah satu klub raksasa China sanggup membayar Bale dengan gaji yang sangat mahal.

Pindah Ke China, Bale Bisa Dapatkan Gaji Rp 2 Juta Per Menit

Bahkan gaji yang ditawarkan oleh klub tersebut bisa mencapai 2 juta rupiah dalam satu menit.

Gareth Bale snediri diketahui tidak masuk kedalam rencana Real Madrid pada musim 2019/2020 yang akan datang. Pelatih Zinedine Zidane pun telah memperbolehkan sang pemain untuk pergi dari Real Madrid.

Diketahui ada beberapa klub yang tertarik untuk membeli Bale. Klub asal Inggris, Manchester United salah satunya. Sementra mantan klub Bale, Tottenham juga sempat berniat untuk membelinya.

Dj Kasino Situs Bola Online

Hanya saja kendala kedua tim sama yaitu tidak sanggup membayar gaji Garth Bale. Real Madrid pada saat ini memberi gaji 600 ribu pounds dalam satu pekan. Jumlah ini sulit untuk dipenuhi oleh Manchester United dan Tottenham.

Menurut Sport Bible, klub dari China yang tidak disebutkan namanya sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Dia pun sudah menyiapkan kontrak 62 juta pounds.

Gaji tersebut bahkan dua kali lipat dari yang diterima oleh Bale di Real Madrid.

Jika dihitung lebih detail, klub asal China tersebut bersedia membayar Gareth Bale senilai 119 pounds setiap menitnya. Yang artinya jika dirupiahkan maka Gareth Bale akan mendapatkan gaji lebih dari 2 juta rupiah permenit.

Hanya Ingin Didapatkan Dengan Gratis

Hanya saja peluang Garth Bale untuk pindah ke China akan sangat tipis. Meskipun bersedia membayar Bale dengan gaji yang sangat tinggi akan tetapi ada satu hal yang sulit diterima oleh Real Madrid.

Klub asal China tersebut hanya ingin mendapatkan sang pemain dengan gratis. Mereka tidak mau membayar mahar transfer. Sementara Bale masih mempunyai kontrak hingga 2022 di Real Madrid.

Sedang dari Garth Bale sendiri melalui sang agen, dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Real Madrid. Meskipun tidak dibutuhkan oleh klub, Bale tetap kaan berada di Bernabeu pada musim 2019/2020 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *