Presiden La Liga : Terima Kasih Lionel Messi!

Presiden La Liga : Terima Kasih Lionel Messi!

Presiden La Liga : Terima Kasih Lionel Messi!

Beritaliga – Presiden La Liga, Javier Tebas mengucapkan terima kasih kepada Lionel Messi.

Lionel Messi dikabarkan batal hengkang dari Barcelona karena terjadinya masalah yang pelik terkait pajak.

Lionel Messi dalam sebuah wawancaranya mengatakan bahwa pernah berada di situasi yang sulit dan Lionel Messi merasa kesal karena diperlakukan tidak adil oleh otoritas pajak di Spanyol.

Masalah itu terjadi pada tahun 2013 silam, dikarenakan masalah itu Lionel Messi yang berencana akan pindah dari Barcelona tidak pernah tercapai.

Lionel Messi akhirnya tetap berada di Spanyol dan tetap bermain untuk Barcelona tapi hingga sekarang kasus pajak tersebut berujung pada Lionel Messi yang bersalah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lionel Messi karena telah bertahan di Liga kami” kata Javier Tebas.

Selain Lionel Messi banyak para pemain lain yang mengalami masalah yang sama, seperti Cristiano Ronaldo bahkan Angel Di Maria juga mengalami masalah yang sama.

Presiden La Liga : Terima Kasih Lionel Messi!

Dj Kasino Situs Bola Online

“Kami tidak pernah merasa takut (Messi akan hengkang) karena kami tidak tau apa yang ia pikirkan” kata Javier Tebas.

“Melihat wawancara Lionel Messi, saya merasa takut dan kemudian saya lega melihat itu dan mungkin itu terjadi karena Lionel Messi telah memutuskan untuk bertahan” kata Javier Tebas.

Melihat kejadian ini, Javier Tebas pastikan La Liga tidak akan pasif jika kasus yang sama terjadi di masa depan dan dia akan memberikan perlindungan kepada pemain yang berada di La Liga yang tersangkut masalah hukum.

“Apabila dia memiliki masalah, dia seharusnya tidak merasa ragu, karena kami akan terus mendukungnya” kata Javier Tebas.

Sementara itu, Javier Tebas merasa ada perlakuan yang tidak adil dengan para pemain La Liga karena dia yakin tidak semua pemain memahami dengan baik aturan pajak yang cukup rumit

“Saya pikir tidak ada kekejaman, tapi bagi mereka tidak adil dengan Lionel Messi, itu berarti mereka tidak membaca semua kontrak” kara Javier Tebas.

Selain itu, hingga saat ini Lionel Messi masih beramin untuk Barcelona dan memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021 dan tentu saja kehilangan Lionel Messi akan menjadi masalah yang besar bagi Javier Tebas dan La Liga karena Lionel Messi adalah pemain yang sangat penting di La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *