Home / Berita Liga Bola / PSSI Masih Hitung – hitungan Tentang Timnas TC Di Korea Selatan
PSSI Masih Hitung - hitungan Tentang Timnas TC Di Korea Selatasn
PSSI Masih Hitung - hitungan Tentang Timnas TC Di Korea Selatasn

PSSI Masih Hitung – hitungan Tentang Timnas TC Di Korea Selatan

PSSI Masih Hitung – hitungan Tentang Timnas TC Di Korea Selatasn

Beritaliga – Ketua Umum PSSI yakni Mochamad Iriawan buka suara terkait tentang rencana Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Mochamad Iriawan menyebutkan bawha  PSSI masih menghitung rugi untungnya  dan belum mendapatkan izin dari Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA).

Di negeri Korea Selanta sendiri telah mendengarkan kabar bahwa rencana Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan pada Senin 16 November 2020. Bahkan, secara spesifik disebutkan bahwa jadwal Timnas Indonesia U-19 dengan sejumlah rombongan, hingga calon lawan uji coba.

PSSI Masih Hitung - hitungan Tentang Timnas TC Di Korea Selatasn
PSSI Masih Hitung – hitungan Tentang Timnas TC Di Korea Selatasn

Sang pelatih Shin Tae-yong juga sudah melakukan pertemuan dan mengantongi izin dari Pemerintah Kota Daegu. Akan tetapi, Mochamad Iriawan menyebut, pihaknya sampai saat ini masih menghitung plus minus menggelar TC di Korsel.

Dj Kasino Situs Bola Online

“ Rencana Latihan  ke Korea sedang kami rumuskan. Namun ada plus minus nya bila ke Korea karena harus karantina selama 14 hari dan itu pun menjadi pertimbangan kami.”  ungkap Mochamad Iriawan pada Selasa 17 November 2020.

“ Dan lagi  ke Korea Selatan suhu akan terus menurun sehingga dikhawatirkanpada bulan Desember sudah minus di bawah nol.” tambahnya.

“ Kami juga belum mendapatkan approval invitation dari federasi Korea sehingga sampai sekarang belum ada kepastian. Meskipun, Shin Tae-yong sudah melakukan penjajakan di sana.” Iriawan menjelaskan

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 masih menggelar pemusatan latihan di Jakarta sampai 23 November 2020 yang dipimpin pelatih lokal, karena  sang pelatih Shin Tae-yong beserta asistenya masih berada di Korea Selatan.

Selain itu juga Mochamad Iriawan juga menyebutkan bahwa Timnas Indonesia U-19 belum mendapatkan lawan uji coba di Korea Selatan. Padahal, sebelumnya sudah disebutkan sejumlah klub yang masuk dalam rencana lawan uji coba.

Yang diantaranya melawan Daegu FC, tim sepak bola Universitas Yeungnam, Universitas Daegu, dan Universitas Gyeongil  Namun, Iriawan menyebut hal itu belum pasti.

“ Kami akan terus melanjutkan program TC ke luar negeri serta diharapkan pada uji coba di sana adalah uji coba, Selain itu melatih fisik, teknik, dan stamina.” kata Iriawan.

“Kami belum mendapatkan lawan yang tangguh untuk bermain ataupun pertandingan persahabaan di Korea.” Iriawan menegaskan.

About PREDIKSI LIGA

Check Also

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19 (1)

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19

Dua Pemain Tidak Disiplin Di Keluarkan Dari Timnas U-19   Beritaliga – Kabar datang dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *