Robin Van Persie : Permainan Manchester United Terlihat Membosankan!

Robin Van Persie : Permainan Manchester United Terlihat Membosankan!

Robin Van Persie : Permainan Manchester United Terlihat Membosankan!

Beritaliga – Robin Van Persie, mantan pemain Manchester United berbicara mengenai permainan Manchester United pada saat pertandingan melawan Newcastle United dengan hasil skor 0-1 yang dimana Manchester United harus menalan kekalahan.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United harus berada diperingkat ke-12 klasemen sementara Premier League, bahkan Manchester United hanya memiliki 9 poin dari 8 pertandingan sejauh ini.

Selain itu, Manchester United bahkan tidak pernah meraih kemenangan pada 11 laga tandang terakhir di semua pertandingan. Permainan Manchester United sangatlah buruk, padahal Newcastle United tidak bermain dengan cukup bagus.

Hal itulah yang membuat Robin Van Persie menilai bahwa permainan Manchester United terlihat membosankan, bahkan rencana Manchester United dapat dengan mudah dibaca oleh musuh.

Dj Kasino Situs Bola Online

Robin Van Persie : Permainan Manchester United Terlihat Membosankan!

“Sebetulnya, permainan Manchester United terlihat membosankan, terlalu mudah dibaca dan tidak berusaha, hal itulah yang saya benci” kata Robin Van Persie.

“Karena, apabila jika sedang tidak percaya diri dan tidak dapat bermain dengan baik, setidaknya harus tetap berusaha dan tetap mencoba” kata Robin Van Persie.

Sementara itu, kekalahan Manchester United bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan karena Newcastle United memang bermain lebih baik disetiap aspek dan Manchester United pantas kalah.

“Pertandingan ini menjelaskan bagaimana keadaan Manchester United sekarang. Newcastle United yang sedang kesulitan mencetak gol, kesulitan untuk menemukan kepercayaan diri dan performa terbaiknya tetap dapat tampil dengan bagus dan layak menang” kata Owen Hargreaves.

“Manchester United sebenarnya memiliki pemain yang lebih baik dan sudah seharusnya mereka menang” kata Owen Hargreaves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *