Rumor Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United

Rumor Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United

Beritaliga – Rumor polemik pemecatan Ole Gunnar Solskjaer terlihat hanya kabar burung belaka,  Pemilik Manchester United, Keluarga Glazer diberitakan masih manaruh kepercayaan terhadap Sang Pelatih itu. Akhir Pekan kemarin, melakoni matchday kedelapan Liga Inggris musim 2019-2020 pertandingan antara Manchester United kalah dari Newcastle United The Red Devil tumbang di markas lawannya dengan skor 0 -1.

Rumor Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United

Rumor Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United

Akibat dari kekalahan tersebut kini Manchester United menempati posisi peringkat 12 klasemen sementara EPL dengan memiliki 9 poin dari  pertandingan, mereka terpaut selisih dua poin saja dari zona degradasi.

Dj Kasino Situs Bola Online

Sejumlah Informasi mengatakan bahwa Manjemen United kini mulai mempertimbangkan untuk memecat pelatih tersebut. Dilansir dari The Daily Mail bahwa Keluarga Glazaer masih menaruh kepercayaan terhadapa Ole Gunnar Solskjaer, Menurut laporan sejak awal mereka meyepakati dengan Sang Pelatih bahwa mereka tidak bisa meraih kesuksesan dalam jangka waktu pendek.

Mereka yakini bahwa Manchester United saat ini diperlukan perombakan besar – besaran dan juga yakin bahwa Manchester untied kembali dasar filosofi mereka yang mempercayai pemain muda untuk menajadi pilar tim nya

Oleh karena itu mereka memaklumi jika ada pasang surut dalam skuad The Red Devils saat ini hingga mereka akan tetap percayai Solskjaer posisi untuk menjadi pelatih.

Laporan tersebut juga, bahwa Keluarga Glazer mendukung penuh rencana yang disusun oleh Solskjaer mereka yakini bakal membiayai seluruh transfer yang di minta oleh Solskjaer agar tim United kembali menjadi penantang gelar yang serius

Ini merupakan salah satu bentuk komitmen mereka yang siap memberikan dana bagi sang pelatih untuk membeli pemain di musim dingin nanti.

Manchester United bakal di hadapkan dengan pertandingan sulit setelah jeda international, mereka menjamu rival abadi mereka  Liverpool di Old Trafford pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *