Home / Berita Liga Bola / Sanksi Kartu Merah Untuk Sang LaPulga-Lionel Messi, Apakah Itu?

Sanksi Kartu Merah Untuk Sang LaPulga-Lionel Messi, Apakah Itu?

Sanksi Kartu Merah Untuk Sang LaPulga-Lionel Messi, Apakah Itu?

BeritaLiga – Sanksi larangan bermain menanti untuk sang LaPulga akibat kartu merah yang didapatnya saat berlaga dengan Athletic Bilbao. Barcelona akan menerima kenyataan pahit gagal meraih gelar Piala Super Spanyol saat final melawan Athletic Bilbao pada Senin, 18/01/2021 di Estadio de La Cartuja, Sevilla dengan skor 2-3.

Sanksi Kartu Merah Untuk Sang LaPulga-Lionel Messi, Apakah Itu?
Sanksi Kartu Merah Untuk Sang LaPulga-Lionel Messi, Apakah Itu?

Pada awal pertandingan Barcelona sebenarnya telah unggul atas gol Antoine Griezmann pada menit ke-40. Bilbao pada menit ke-42 berhasil mengejar ketertingalan atas gol dari Oscar de Marcos. Pada menit ke-77, Griezmann berhasil menambah satu gol lagi untuk Blaugrana. Namun, pada menit ke-90 Bilbao berhasil mengejar lagi ketertinggalan atas gol Asier Villaobre. pada menit ke-93 saat perpanjangan waktu Bilbao berhasil mencetak gol ketiganya atas Inaki Williams.

Dj Kasino Situs Bola Online

Nasib buruk menimpa Barcelona pada laga ini, dimana sang kapten, Lionel Messi mendapatkan kartu merah dari wasit Jesus Gil Manzano pada menit-menit terakhir  laga. Lionel Messi diusir dari lapangan setelah peninjauan VAR. Kapten Barcelona terlihat mendorong Villaibre hingga terjatuh dengan menggunakan kekuatan lebih saat bola sedang dimainkan.

Lionel Messi kemungkinan besar dikenakan sanksi larangan bermain selama tiga laga disemua kompetisi Spanyol akibat kartu merah yang didapatnya. Messi berpeluang absen saat Barcelona menghadapi Cornella di Copa del rey  dan Elche serta Bilbao di LaLiga.

Hukuman  yang di dapat Messi bisa saja lebih berat jika masuk dalam kategori aggression atau menyerang pemain lain  secara agresif, jika terbukti Messi bisa saja dikenakan hukuman larangan bermain empat sampai dengan 12 laga. Keputusan hukuman ini pun akan diputuskan oleh pihak Assosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) pada selasa, 19/01/2021 waktu spanyol. Pihak Barcelona sangat berharap kalau Messi tidak mendapatkan hukuman yang berat karena skuad Barcelona masih bergantung pada Messi yang telah mengemas 14 gol dan enam assist di semua kompetisi pada musim ini.

About vivi

Check Also

Pemain Ini Akan Melakukan Hal Gila JIka Sang LaPulga Gabung Dengan

Pemain Ini Akan Melakukan Hal Gila JIka Sang LaPulga Gabung Dengan MLS

Pemain Ini Akan Melakukan Hal Gila JIka Sang LaPulga Gabung Dengan MLS BeritaLiga – Seperti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *