Timnas Indonesia U-22 Kalah Melawan Yordania Di Turnamen CFA

Timnas Indonesia U-22 Kalah Melawan Yordania Di Turnamen CFA

Timnas Indonesia U-22 Kalah Melawan Yordania Di Turnamen CFA

Beritaliga- Timnas Indonesia kembali lagi kalah  , ketika sebelumnya melawan tim China, kali ini Laga kedua Indonesia melawan Yordania, dengan skor 0-1 di Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Stadion Wuhan Sports Center, pada hari minggu siang hari.

Kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia U-22 menjadi juru kunci dalam klasemen sementara karena belum meraih poin. Selanjutnya Timnas Indonesia melawan Arab Saudi pada Selasa pada tanggal 15 Oktober 2019 nanti.

Timnas Indonesia U-22 Kalah Melawan Yordania Di Turnamen CFA

Timnas Indonesia U-22 Kalah Melawan Yordania Di Turnamen CFA

Pada Laga kali ini Timnas Indonesia U-22 bermain dengan 4 – 3 -3, tapi terdapat perubahan lima orang pemain dalam skuat asuha Indra Sjafri tersebut.

Di bagian belakang, Sang pelatih memasukkan Bagas Adi Nugroho dan David Ramkiek untuk menggantikan posisi Andy Setyo dan Firza Andika, di bagian tengah ada perubah dengan Luthfi Kamal dan I Kadek Agung yang dijadikan starter, sementara dibagian depan Witan Sulaiman diberikan kesempatan bermain sejak awal.

Di awal permain Timnas Indonesia U-22 bermain sangat agresif. Pasukan Timnas Merah Putih sempat mengancam melalui Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam Bahar, Namun masih bisa diredam oleh lini belakang Yordania.

Dj Kasino Situs Bola Online

Tak tinggal diam tim Yordania mulai menguasai permainan tersebut pada menit ke-20. Yordania nyaris mencetak gol melalui Ali Iyad Olwan pada menit ke-24 sundulan masih melebar.

Begitu juga pada menit ke-28 Peluang bagi Yordania Al Khawaldeh yang tembakannya masih melambung keatas gawang Nadeo Agrawinata.

Indonesia juga mulai beraksi pada menit ke-32, Timnas Indonesia U-22 mendapatkan peluang melalui aksi Witan Sulaeman namun tembakannya masih melayang.

Yordania hampir membuka peluang pada menit ke-42, tetapi tembakan dari jauh Ahmad Haikal masih melebar dari gawang Timnas Indonesia U-22, pertandingan selesai di babak pertama tanpa ada gol dari kedua belah tim.

Memasuki babak kedua laga Timnas Indonesia U-22 dikejutkan oleh gol cepat Yordania, pemain yang baru masuk sebagai pengganti Yasan Alnaimat, sukses menjebol gawang Timnas Indonesia Nadeo Argawinata setelah mendapat umpan sundulan Ali Oliwan dengan tengan voli, skor menjadi 1-0 untuk Yordania.

Timnas Indoensia U-22 dalam keadaan tertinggal meningkat intensitas serangan terhadapa tim lawan , pada menit ke-60 Tegar Infantri melepaskan tendangan bebas yang sayang namun masih ditahan oleh Yordania, begitu pula kembali mengancam melalui tendangan bebas Syaharian Abimanyu pada menit ke-76 dapat di antipasti kembali oleh Yordania.

Lima menit sebelum berakhir Yordania mendapat peluang serangan balik, namun kali ini pertahanan Indonesia U-22 dapat mengagalkan serangan dari Yordanian, hingga peluit panjang berkumandang tak ada gol terjadi. Pertaningan dengan Skor 1-0 kemenangan bagi tim Yordania.

Susunan Para Pemain

Dari Timnas Indoneai U-22  (4-3-3) :

Nadeo Argawinata ( Sang kiper), David Rumakiek, Andi Setyo, Nurhidayat, Asnawi Bahar (bagian belakang), Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, I Kadek Agung (bagian tengah), Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli (bagian depan)

Pelatih Tim Indonesia : Indra Sjafri

Yordania (4-3-3): 

Raafat Al Rabie (Sang kiper), Bassam Ata Daldoom, Saad Al Rousan, Ihab Al Khawaldeh, Ahmad Haikal (bagian belakang), Yazan Mahmoud Abdelaal, Mo’ath Al Ammouri, Nizar Mahmoud Al-Rashdan, Ali Iyad Olwan, Omar Al Zahedieh, Mohammad Aburiziq (bagian depan)

Pelatih Yordania: Ahmad Abdel Qader

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *