Unai Emery Balas Kritikan Pedas Yang Diberikan Kepadanya!

Unai Emery Balas Kritikan Pedas Yang Diberikan Kepadanya!

Unai Emery Balas Kritikan Pedas Yang Diberikan Kepadanya!

Beritaliga – Unai Emery, pelatih Arsenal tidak ingin kalah dari para kritikus yang sedang mengkritik dirinya belakangan ini dan dia juga memberikan jawaban yang tidak kalah pedasnya.

Kritikan muncul setelah Arsenal menelan kekalahan atas Sheffield United pada Selasa (22/10/2019) dan hasil itu mengakhiri torehan tidak terkalahkan Arsenal sejak Agustus lalu.

Tidak hanya itu saja, Arsenal juga harus menerima fakta bahwa mereka gagal menempati posisi empat besar klasemen Premier League dan kini Arsenal sedang berada diperingkat lima dengan meraih 15 poin, hanya terpaut dua angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Sementara itu, sejauh ini Arsenal baru menelan dua kali kekalahan di ajang Premier League tapi Unai Emery tetap tidak dapat menghindari kritikan yang menyasar kepada strategi yang diterapkannya di pertandingan kontra Sheffield.

Salah satu kritikan yang didapat Unai Emery berasal dari mantan pemain Manchester United, Patrice Evra. Patrice Evra mengatakan bahwa para pemain asuhan Unai Emery seperti bayi.

“Dulu saya pernah menyebut mereka sebagai ‘bayi saya’ pada 10 tahun lalu dan pada saat saya melihat mereka saat ini saya berpikir mereka adalah ‘bayi saya’ itu adalah kebenarannya, saya tidak mengurangi rasa hormat saat mengatakan itu” kata Unai Emery.

Dj Kasino Situs Bola Online

Unai Emery Balas Kritikan Pedas Yang Diberikan Kepadanya!

Meskipun telah mendapatkan kritikan yang begitu pedas tidak membuat Unai Emery merasa sedih dan terpuruk, malah sebaliknya, Unai Emery memberikan pernyataan yang tidak kalah pedasnya kepada mereka yang telah mengkritiknya.

“Terkadang kami melupakan memori dan kami harus dibuat agar dapat mengingatnya kembali. Pada saat saya tiba disini, tim ini membutuhkan pembenahan agar dapat lebih kompetitif” kata Unai Emery.

Unai Emery mengatakan bahwa Arsenal dibawah pelatihannya sudah menunjukkan proses yang signifikan tapi ia meminta semua pihak untuk bersabar karena Arsenal masih belum dapat mencapai apa yang sesuai dengan keinginan banyak orang.

“Pada tahun lalu, saya berpikir bahwa saya mulai membenahi tim agar dapat bersaing dan ada beberapa pertandingan yang sangat bagus dimainkan dengan kreativitas. Tahun ini kami sedang berproses, tapi kami membutuhkan kesabaran karena strategi kami sebagai klub adalah bersama dengan beberapa pemain baru dan sosok muda tapi kami harus mengganti 10 orang dan tetap kompetitif” kata Unai Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *