Home / Berita Liga Bola / Laga Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers Kedua Pelatih Saling Menyanjung
Laga Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers Kedua Pelatih Saling Menyanjung
Laga Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers Kedua Pelatih Saling Menyanjung

Laga Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers Kedua Pelatih Saling Menyanjung

Laga Chelsea Vs  Wolverhampton Wanderers Kedua Pelatih Saling Menyanjung

Beritaliga – Sang Pelatih Chelsea yakni Frank Lampard serta pelatih Wolverhampton Wanderers yaitu Nuno Espirito Santo. Keduanya saling lempar pujian Menjelang pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris 2019-2020. Mmembalas pujian Nuno, Frank Lampard juga menyatakan bahwa pelatih Wolverhampton itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Laga Chelsea Vs  Wolverhampton Wanderers Kedua Pelatih Saling Menyanjung
Laga Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers Kedua Pelatih Saling Menyanjung

Chelsea memang akan bertanding dengan Wolverhampton pada laga pamungkas Liga Inggris pada musim ini. Laga yang akan berlangsung di markas Chelsea yaitu Stadion Stamford Brigde, pada Minggu 26 Juli 2020 mulai pukul 22.00 WIB.

Dj Kasino Situs Bola Online

Menjelang melakoni pertandingan Sang Manajer Chelsea, Frank Lampard memandang Wolverhampton sebagai tim yang kuat. Sebabnya sang pelatih, Nuno dinilai berhasil membawa perubahan besar pada timnya hingga membaik dari hari ke hari.

Musim ini saja Wolverhampton sendiri mampu menunjukkan ketangguhannya dengan turut bersaing memperebutkan tiket serta pada kompetisi Eropa. Kini, skuad yang bersama Adama Traore itu punya kans ikut serta di Liga Eropa musim depan.

Mereka kini tengah menempati posisi keenam pada klasemen sementara Liga Inggris yang telah mengumpulkan poin sebanyak 59 angka. Bila akhirnya dapat terus mempertahankan posisi tersebut hingga klasemen akhir Liga Inggris musim ini, tentnya Wolverhampton bisa ikut serta ke Liga Eropa pada musim depan.

Karena sejarah Liga Inggris di ajang tersebut memang bertambah menjadi satu setelah Manchester City memastikan diri sebagai kampiun Piala Liga Inggris 2019-2020. Jatah dari Piala Liga yang dialihkan kepada tim yang menempati posisi keenam di klasemen pada akhir Liga Inggris 2019-2020.

Oleh karena itu, Lampard pun enggan memandang sebelah mata untuk tim lawannya. Apalagi, Chelsea membidik poin dalam pertandingan kontrak Wolverhampton demi memuluskan jalan mereka untuk ikut bertanding di Liga Champions pada musim depan.

“Manajer lawan, Nuno Espirito telah melakukan pekerjaan luar biasa. Mereka berlatih dengan baik serta memiliki talenta hebat. Mereka telah melakukan hal-hal luar biasa hingga terus menjadi lebih baik sejak promosi dari Championship.” Ungkap Lampard, sesuai yang dikutip dari laman resmi Chelsea pada Minggu 26 Juli 2020.

“Mereka memiliki visi yang jelas selama beberapa tahun terakhir dan mereka juga mendatangkan beberapa pemain bagus. Manajer juga tampil dengan rasa rendah hati dan etos kerja yang bagus,” lanjutnya.

“Semuanya jelas hal yang hebat bagi mereka dan itu mengapa laga nanti akan menjadi seperti permainan yang sulit bagi kami,” tukas pelatih berpaspor Inggris tersebut.

 

About PREDIKSI LIGA

Check Also

Tiada Tandingnya Semifinal Leg Kedua Liga Champions di Vidio Chelsea vs Real Madrid

Tiada Tandingnya Semifinal Leg Kedua Liga Champions di Vidio Chelsea vs Real Madrid

Tiada Tandingnya Semifinal Leg Kedua Liga Champions di Vidio Chelsea vs Real Madrid Beritaliga – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *