Home / Berita Liga Bola / Terbentuknya Skuad Terkuat Di Real Madrid!
Terbentuknya Skuad Terkuat Di Real Madrid!
Terbentuknya Skuad Terkuat Di Real Madrid!

Terbentuknya Skuad Terkuat Di Real Madrid!

Terbentuknya Skuad Terkuat Di Real Madrid!

Beritaliga – Real Madrid menang bertanding melawan Osasuna, Kamis (26/9/19) lalu yang dilaksanakan di Bernabeu dengan hasil skor 2-0 dan kemenangan berada di tangan Real Madrid.

Kemenangan Real Madrid memberikan banyak respon positif bagi pelatih Zinedine Zidane dan salah satunya fakta bahwa Zinedine Zidane kini memiliki ‘Real Madrid B’ yang sangat menakutkan bagi lawan.

Sementara itu, Real Madrid kini juga telah berhasil berada dipuncak klasemen La Liga.

Pertandingan melawan Osasuna juga dapat memberikan kabar baik lain bagi Zinedine Zidane karena pertandingan ini dimainkan beberapa pemain cadangan tapi Real Madrid masih tampil dengan bagus walaupun beberapa pemain utama absen.

Zinedine Zidane tidak memainkan para pemain utama seperti Karim Benzema, Eden Hazard, Raphael Varane, Dani Carvajal bahkan Luka Modric pada saat pertandingan melawan Osasuna karena Zinedine Zidane banyak memainkan para pemain muda dan baru.

Zinedine Zidane memberi kesempatan kepada Alphonse Areola untuk menjalani debutnya selain itu, Eder Militao, Luka Jovic, Fede Valverde, dan Lucas Vazquez juga telah dimainkan sejak menit pertama.Terbentuknya Skuad Terkuat Di Real Madrid!

Dj Kasino Situs Bola Online

“Tim B Real Madrid telah terbentuk pada 2019/20 dan berharap mereka dapat dipimpin menuju kesuksesan yang sama dengan mereka yang datang sebelum mereka” kata Ruben Jimenez.

Maksud dari Ruben Jimenez adalah yang terjadi pada musim 2016/17 lalu, ketika Real Madrid memiliki skuad yang bagus dan hasilnya Real Madrid mampu bermain dengan bagus di semua kompetisi domestik dan Eropa.

Sama seperti yang dikatakan oleh Ruben Jimenez, Zinedine Zidane sedang berusaha mencari cetak biru baru dalam skuad Real Madrid tapi Zinedine Zidane akan memakai cara yang sama dengan skuad miliknya pada musim 2016/17.

“Perubahan yang memainkan bagian musim itu dan yang akhirnya dikenal sebagai ‘Real Madrid B’ adalah kuncinya. Wajah telah berubah seiring berjalannya waktu tapi mereka tetap memiliki pemain yang mampu melakukan hal yang sama dengan baik” kata Ruben Jimenez.

Pada saat itu, Zinedine Zidane memiliki sejumlah pemain cadangan berkualitas seperti Kiko Casilla, Danilo, James Rodriguez, Iscom Mateo Kovacic, Marco Asensio dan Alvaro Morata. Mereka lebih sering berada dibangku cadangan tapi ketika diberi kesempatan bermain maka akan menentukan hasil pertandingan.

About Fan Fan

Check Also

Andrea Pirlo Minta 1 Hal Pada Tim untuk Hancurkan Barcelona

Andrea Pirlo Minta 1 Hal Pada Tim untuk Hancurkan Barcelona

Andrea Pirlo Minta 1 Hal Pada Tim untuk Hancurkan Barcelona ¬† Beritaliga – Matchday ke-2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *